Update! SM Entertainment Umumkan Aplikasi Klub Penggemar Kwangya Club Pindah ke Weverse

Update! SM Entertainment Umumkan Aplikasi Klub Penggemar Kwangya Club Pindah ke Weverse

Ilustrasi Aplikasi Klub Penggemar Kwangya Club dan Weverse -net-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - SM Entertainment mengumumkan penutupan aplikasi klub penggemar resminya yaitu 'Kwangya Club' Pada 10 September .

Sebelumnya Kwangya Klub merupakan platform khusus penggemar untuk komunikasi dengan idola mereka dibawah naungan agensi.

Tetapi baru baru ini Agensi menjelaskan bahwa para idola di bawah label mereka akan pindah ke Weverse 

Weverse merupakan platform komunitas penggemar global yang dikembangkan oleh HYBE .

BACA JUGA:Inspirasi Kreatif: Intip Yuk Cara Mahasiswa Tambah Uang Saku Jadi Influencer

Dikutip dari sns resmi kamis(8/6) Agensi memposting  pernyataan tersebut 

“Halo. Karena perubahan pada platform SM ARTIST OFFICIAL FANCLUB, pendaftaran keanggotaan ACE yang baru dan layanan komunitas klub penggemar resmi telah berakhir.

Kalian dapat membeli dan memasukkan kode keanggotaan ACE baru untuk SM ARTIST OFFICIAL FANCLUB sebelum Selasa, 13 Juni pukul 23:59:59 (KST). Layanan akan berakhir pada Minggu, 10 September pukul 23:59:59 (KST).

BACA JUGA:5 Olahraga Ini Dapat Menjadi Alternatif untuk Menambah Tinggi Badan

Setelah tanggal berakhirnya layanan, mereka yang layanan keanggotaan ACE-nya masih aktif hingga Senin, 11 September, akan menerima pengembalian dana untuk sisa periode. Perlu diketahui juga bahwa kupon diskon SMTOWN & STORE 10.000 won yang ditawarkan melalui pendaftaran keanggotaan FANCLUB akan berakhir pada hari Minggu, 10 September, pukul 23:59:59.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Bahan Kandungan Skincare yang Harus di Hindari Kulit Sensitif

Setelah layanan KWANGYA CLUB berakhir, kalian tidak dapat menggunakan keanggotaan meskipun tanggal kedaluwarsa belum lewat. Pihak SM Entertainment akan memberi tahu kamu lebih banyak tentang pengajuan pengembalian dana keanggotaan ACE dan pembukaan SM ARTIST OFFICIAL FANCLUB di platform Weverse di masa mendatang." ungkap agensi SM Entertainment 

Setelah pernyataan itu SM Entertainment meminta maaf atas pengumuman tersebut kepada seluruh penggemar dan meminta untuk menghargai keputusan yang telah ditetapkan.

Sumber: