Batal Keluar, EXO CBX dan SM Entertainment Capai Kesepakatan Bersama

Batal Keluar, EXO CBX dan SM Entertainment Capai Kesepakatan Bersama

EXO CBX-radiowebindo-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - EXO-CBX memutuskan untuk tetap bertahan dan melanjutkan kontrak mereka dengan SM, ini terjadi setelah melakukan revisi kontrak yang telah disepakati bersama.

Pihak SM Entertainment juga menerangkan bahwa kesalahpahaman yang terjadi antara pihak SM dengan ChenBaekhyun, dan Xiumin atau EXO-CBX telah selesai.

BACA JUGA:Berikan Panggung Spektakuler! Konser Bruno Mars Ramai Dihadiri Idol K-POP

SM Entertainment juga mengungkapkan permintaan maafnya atas pernyataan yang mereka buat sebelumnya. Diketahui bahwa SM menuduh EXO-CBX berniat memutuskan kontrak karena dipengaruhi oleh pihak ketiga.

Namun, SM menyadari jika keterlibatan pihak ketiga tersebut hanyalah salah paham semata. Sehingga, pihak agensi meminta maaf dengan tulus kepada EXO-CBX dan juga para penggemar.

Agensi yang didirikan oleh Lee Soo man itu mengatakan jika mereka sudah melakukan diskusi dan revisi mengenai kontrak EXO. Terkait EXO-CBX, juga telah memahami pandangan agensi mengenai kontrak mereka. SM memastikan akan terus mendukung karier EXO-CBX dan EXO maupun karir solo mereka di masa depan.

BACA JUGA:Indonesia Open 2023: Viktor Axelsen Keluar Sebagai Juara, Ginting Telah Berjuang Maksimal

Selain itu, SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa kasus yang terjadi dengan EXO-CBX ini membuat mereka kembali memikirkan arah "SM 3.0". SM juga berjanji akan lebih menghormati artis mereka kedepannya.

Sumber: