Teaser Image EXO 'Hear Me Out' Rilis, Penggemar Dibikin Salah Fokus

Teaser Image EXO 'Hear Me Out' Rilis, Penggemar Dibikin Salah Fokus

Teaser image EXO 'Hear Me Out'-Instagram-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - EXO mulai merilis teaser single "Hear Me Out" pada 26 Juni. Potret D.O., Sehun, dan Suho dengan konsep yang segar menjadi pembuka untuk pre-release sebelum perilisan album "EXIST".

Selanjutnya disusul dengan potret Baekhyun, Xiumin, dan Chanyeol dengan konsep yang sama. Konsep yang identik dengan musim panas itu berhasil mencuri perhatian, keenam idol tampan itu terlihat masih cocok disebut sebagai grup generasi 4 atau 5 karena mereka tampak jauh lebih muda dibandingkan usianya.

BACA JUGA:Tampil di Bandara dengan Penampilan Baru, Yeri Red Velvet Tuai Pujian

Pada unggahan teaser terbaru ini, SM Entertainment langsung merilis 4 potret sekaligus untuk masin-masing member, dimana potret pertama menunjukkan poster dengan nama dan model kolase foto unik. Kemudian 3 foto berikutnya memiliki nuansa serta outfit yang berbeda-beda.

Namun, ada hal yang membuat salah fokus, penggemar menemukan angka-angka menarik pada salah satu teaser D.O, pada potret tersebut D.O. berpose dengan membawa jam digital. Kemudian Pada jam tersebut, dinyalakan alarm pada pukul 9 pagi. Tetapi jam itu sendiri menunjukkan pukul 10:45 pagi.

Hal ini sontak membuat heboh penggemar di Twitter. Mereka merasa jika angka-angka ini berhubungan dengan Lay. Dimana angka sembilan yang mengisyaratkan jumlah anggota EXO. Kemudian, angka 10 merupakan  nomor punggung jersey Lay. Selanjutnya kombinasi angka 45 kalau dijumlahkan juga akan menjadi 9.

Teori tersebut membuat para penggemar berharap. Meskipun demikian, teori penggemar ini tentu saja belum bisa dipastikan dengan jelas. Terlebih, belum ada konfirmasi apapun terkait Lay yang akan bergabung dengan comeback kali ini atau tidak.

BACA JUGA:Terkuak Fakta Tentang Jaehyun NCT Semasa Sekolah, Penggemar Makin Jatuh Hati

Sementara itu, diketahui bahwa single "Hear Me Out" akan dirilis pada 30 Juni mendatang tepat pada pukul 6 KST. Ini merupakan pre-relase kedua setelah "Let Me In" dirilis pada 12 Juni. Sedangkan, album "EXIST" sendiri dikabarkan akan rilis pada 10 Juli mendatang.

Sumber: