Buruan Daftar!! Beasiswa Bank BCA Kembali dibuka Untuk Lulusan SMA dan SMK

Buruan Daftar!! Beasiswa Bank BCA Kembali dibuka Untuk Lulusan SMA dan SMK

Beasiswa Bank BCA-IT Telkom-

JEKTVNEWS.COMBeasiswa Bank Bank Central Asia kembali dibuka tahun ini, untuk lulusan SMA dan SMK bagi kamu pemburu Beasiswa bisa ikut melakukan pendaftaran Beasiswa yang telah dibuka 10 April sampai 15 September 2023.

Ada banyak benefit yang di dapatkan bagi pelamar beasiswa seperti disediakan buku pelajaran selama program serta laptop, dilansir dari situs resmi Bank BCA, beasiswa ini merupakan salah satu program CSR atau corporate social responsibility khusus bagi lulusan SMA/SMK/sederajat yang berprestasi.

BACA JUGA:Manchester United VS Chelsea 4 -1, Manchester United Memastikan Satu Tiket di Liga Champions

Program beasiswa yang didapat selama 2,5 tahun dengan mendapatkan uang pendidikan dan uang saku bulanan. Tidak seperti sekolah ikatan dinas, namun setelah lulus beasiswa kamu akan mendapatkan penawaran kerja di BCA.

Ada dua program yaitu Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI). Adapun cara pendaftaran beasiswa bisa dilihat dibawah ini:

BACA JUGA:Susunan kepengurusan PSSI, Begini Kata Erick Thohir

1. Buka laman situs resmi beasiswa BCA https://karir.bca.co.id/beasiswa-bca

2. Pilih program PPBP atau PPTI

3. Klick tombol “Lihat detail”

4. Klick “Daftar”

BACA JUGA:Begini Cara Menentukan Bunga yang Tepat untuk Wanita

5. Lengkapi seluruh fomulir pendaftaran 

6. Ceklis persyaratan dan klick “Daftar”

Jika ingin mengetahui informasi selengkapnya seputar beasiswa BCA bisa langsung saja kamu cek di laman resminya, bagaimana kamu tertarik untuk mencoba?

Sumber: