Meskipun Terdapat Kendala, Ditreskrimum Polda Jambi Akan Usut Kasus Kematian Nasifa Hingga Tuntas

Meskipun Terdapat Kendala, Ditreskrimum Polda Jambi Akan Usut Kasus Kematian Nasifa Hingga Tuntas

Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira -YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM -  Penuh misteri, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kematian perempuan muda bernama Nasifa (20). Saat ini pihak kepolisian Polres Batanghari sedang berusaha untuk mengungkap peristiwa tersebut. Menurut Ditreskrimum Polda JAMBI, dalam ungkap kasus ini terdapat kendala yang menyebabkan penyelidikan berjalan lama.

BACA JUGA:Tim Khusus Polda Jambi Diturunkan Untuk Mengusut Kasus Kematian Nasifa

Diketahui sebelumnya, Nasifa meninggal dunia di galian tambang batu bata dan jasadnya dikabarkan ditemukan dalam kondisi yang teragis dengan luka bekas benda tajam di tubuh.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira mengatakan, saat itu jenazah korban ditemukan oleh seseorang yang sedang berjalan di sekitar kolam dan yang ditemukan ternyata merupakan jenazah seorang perempuan tanpa busana.

BACA JUGA:Adu Dominasi Delapan Tim Siap Melaju Ke Perempat Final Thomas Cup 2024

Lanjut Andri, dalam upaya ungkap kasus ini, terdapat beberapa kendala yang menyebabkan lamanya proses penyelidikan oleh Polres Batanghari. Diantaranya tidak adanya saksi yang mampu menjelaskan kronologi awal sejak Nasifa meninggalkan rumah hingga dinyatakan hilang, kemudian minimnya barang bukti yang ada. Namun atas petunjuk yang ada, pihaknya meyakini terdapat unsur kejahatan atau pidana yang menyebabkan Nasifa meninggal dunia.

BACA JUGA:Forum Anak Daerah Kota Sungai Penuh Periode 2024-2026

Meski begitu, Andri mengatakan, Polda Jambi berkomitmen untuk mengungkap kasus ini hingga tuntas, yakni dengan mengirimkan tim khusus untuk membantu Polres Batanghari dalam mengungkap kasus ini hingga terungkap.

 

Sumber: