Adu Dominasi Delapan Tim Siap Melaju Ke Perempat Final Thomas Cup 2024

Adu Dominasi Delapan Tim Siap Melaju Ke Perempat Final Thomas Cup 2024

Adu Dominasi Delapan Tim Siap Melaju Ke Perempat Final Thomas Cup 2024--pbsi.id

JEKTVNEWS.COM - Delapan tim telah berhasil mengunci tiket menuju perempat final Thomas Cup 2024, menjanjikan pertarungan sengit di panggung bulu tangkis dunia. Dari grup A, China dan Korea Selatan melangkah dengan percaya diri setelah menaklukkan lawan-lawannya, Kanada dan Australia, dengan skor 5-0 dalam dua pertandingan awal. Pertarungan seru antara China dan Korea Selatan akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup, dan duel ini akan tersaji pada Selasa, 30 April 2024. Sementara itu, di grup D, Denmark dan Malaysia juga menunjukkan dominasi mereka dengan kemenangan meyakinkan 5-0 atas Hong Kong dan Aljazair.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Bersiap Bertarung Lawan Irak U-23 untuk Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024

Perebutan status juara grup antara Denmark dan Malaysia akan menjadi laga yang dinantikan pada Selasa (30/4). Di grup C, Indonesia dan India telah mengamankan tempat di perempat final setelah mengalahkan lawan-lawannya, Inggris dan Thailand, dengan skor yang mengesankan. Indonesia dan India akan saling berhadapan untuk memperebutkan status juara grup pada Rabu (1/5). Sementara itu, di grup B, Jepang dan Taiwan juga meraih tiket ke perempat final setelah mengalahkan Jerman dan Republik Ceko. Kedua tim akan bertarung untuk menentukan posisi nomor satu grup B pada Rabu (1/5).

BACA JUGA:Uzbekistan Tembus Final Piala Asia U-23 2024 Setelah Kalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan Kontroversi

Posisi juara grup menjadi krusial bagi tiap tim, karena akan menentukan drawing yang lebih menguntungkan di perempat final. Dengan pertarungan yang semakin memanas, siapakah yang akan mendominasi dan melangkah lebih jauh dalam perburuan gelar Thomas Cup 2024 menjadi penantian yang menegangkan untuk seluruh penggemar bulu tangkis indonesia dan dunia.

Sumber: