Tim Khusus Polda Jambi Diturunkan Untuk Mengusut Kasus Kematian Nasifa

Tim Khusus Polda Jambi Diturunkan Untuk Mengusut Kasus Kematian Nasifa

TKP Penemuan Mayat Nasifa-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Lebih dari dua bulan berlalu sejak ditemukannya jasad Nasifa (20) yang ditemukan di kolam galian batu bata di Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari, pada (27/02) belum menemukan titik terang. Hal ini mendapatkan atensi dari Polda JAMBI yang akan menurunkan tim khusus untuk mengusut kasus tersebut.

BACA JUGA:Adu Dominasi Delapan Tim Siap Melaju Ke Perempat Final Thomas Cup 2024

Waktu terus berlalu, sementara misteri di balik tragedi kematian Nasifa belum juga terungkap. 

Hingga Jumat, (26/04) Polres Batanghari masih terus berupaya menelusuri jejak pelaku pembunuhan yang menimpa gadis berparas manis tersebut. Menyikapi hal ini, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi telah mengirimkan tim khusus untuk memperkuat penyelidikan yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Batanghari.

BACA JUGA:Forum Anak Daerah Kota Sungai Penuh Periode 2024-2026

Hal ini dibenarkan langsung oleh Ditreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira saat dikonfirmasi awak media pada Sabtu, (27/04) di Mapolda Jambi.

Ia menyatakan bahwa saat ini tim khusus dari Direktorat Reserse Kriminal Umum sudah di terjunkan, diharapkannya kolaborasi antara tim khusus Polda Jambi dan Polres Batanghari ini diharapkan dapat membuka peluang baru dalam mengungkap kasus yang sempat menghebohkan masyarakat lokal tersebut.

BACA JUGA:Deputi Gubernur Senior BI Kukuhkan Warsono sebagai Kepala BI Jambi

Diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Batanghari sempat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas di dalam lubang bekas galian batu bata. Mayat yang di konfirmasi merupakan gadis muda bernama Nasifa ini ditemukan oleh warga dalam kondisi tanpa busana dengan luka tusukan di sekujur tubuh.

 

Sumber: