Satu Unit Rumah Warga Sengkati Kecil Ludes Terbakar

Satu Unit Rumah Warga Sengkati Kecil Ludes Terbakar

Satu unit rumah di Kecamatan Mersam dilalap si Jago Merah -Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten BATANGHARI, tepatnya di Desa Sengkati Kecil, Kecamatan Mersam. Dimana dalam kejadian tersebut, satu unit rumah warga ludes terbakar dilalap si Jago Merah. Penyebabnya diduga akibat terjadinya korsleting listrik.

BACA JUGA:Sesi Empat, Ganti Untung Tol Mulai Dibayarkan ke Masyarakat

Satu unit rumah warga Desa Sengkati Kecil Rt.06 Kecamatan Mersam, pada (29/04) 10.30 WIB, ludes dilalap si Jago Merah. Dari video yang beredar kobaran api dengan cepat membesar melahap rumah.

Berdasarkan laporan sementara dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Batanghari, kebakaran terjadi pada rumah warga yang bernama Hendri. Sedangkan untuk penyebab sendiri, diduga akibat terjadinya korsleting listrik.

BACA JUGA:Adu Dominasi Delapan Tim Siap Melaju Ke Perempat Final Thomas Cup 2024

Sementara itu, pihak pemadam kebakaran juga mengakui untuk menuju akses mobil pemadam tidak dapat menjangkau wilayah tersebut, sebab berada di wilayah seberang sungai.  Saat ini petugas pemadam dari Pos Mersam sudah berada di lokasi menggunakan ketek dan telah melakukan pendinginan menggunakan mesin robin. Sedangkan untuk yang lainnya, petugas masih melakukan pendataan.

 

Sumber: