Gubernur Restui Ketua DPD Apersi Provinsi Jambi

Gubernur Restui Ketua DPD Apersi Provinsi Jambi

Ketua DPD APERSI JAMBI Bersama Gubernur Jambi--

Asosiasi Pengembang Perumahan Dan Permukiman Seluruh Indonesia atau APERSI Jambi dijadwalkan akan menggelar rapat kerja daerah (RAKERDA) pada tanggal 20 dan 21 november 2023.

Rakerda DPD APERSI tersebut direncanakan akan digelar di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi. Rakerda yang mengangkat tema “Sinergi dan kolaborasi APERSI bersama pemerintah provinsi Jambi dalam memenuhi kebutuhan rumah masyarakat jambi” direncanakan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris.

Bahkan Gubernur Jambi Al haris sangat merestui kegiatan tersebut. Hal ini terlihat saat Ketua DPD APERSI Provinsi Jambi bertemu dengan Gubernur Jambi Al haris jum’at malam.

Al haris sangat mengapresiasi dengan adanya rakerda ini dan berharap kegiatan dapat berjalan lancar.

Sementara itu ketua DPD APERSI Provinsi Jambi, H. Pardiman yakin kegiatan rakerda dapat berlangsung lancar sesuai agenda. Ditambah lagi setelah mendapat restu dan dukungan dari gubernur jambi.

H. Pardiman juga yakin hadirnya APERSI juga untuk membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan rumah untuk masyarakat jambi, hal ini sesuai dengan tema yang diangkat pada Rakerda kali ini.

Kepada media H. Pardiman berharap dukungan dari semua pihak agar rakerda dapat berjalan lancar.(*)

Sumber: