Timnas Indonesia U-23 Bersiap Bertarung Lawan Irak U-23 untuk Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024

Timnas Indonesia U-23 Bersiap Bertarung Lawan Irak U-23 untuk Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024

Timnas Indonesia U-23 Bersiap Bertarung Lawan Irak U-23 untuk Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024--pssi.org

JEKTVNEWS.COM - Timnas Indonesia U-23 telah menyelesaikan pertandingan dramatis melawan Uzbekistan, yang meskipun penuh dengan kontroversi, memberikan mereka kesempatan kedua dalam perebutan tiket Olimpiade Paris 2024. Setelah kekalahan 0-2 dari Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024, Indonesia dipastikan akan bertemu dengan Irak dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga, yang juga akan menentukan siapa yang akan melaju ke Olimpiade. Irak sendiri harus menghadapi kekalahan 0-2 dari Jepang dalam pertandingan semifinal kedua Piala Asia U-23 2024. Jepang tampil dominan dengan mencetak dua gol yang membuat Irak tak berdaya. Gol-gol indah dari Mao Hosoya pada menit ke-38 dan sontekan Ryotaro Araki di menit ke-42 menjadi penentu kemenangan bagi Jepang.

BACA JUGA:Uzbekistan Tembus Final Piala Asia U-23 2024 Setelah Kalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan Kontroversi

Dengan hasil ini, Jepang melaju ke final dan akan menghadapi Uzbekistan, sementara Irak harus berhadapan dengan Indonesia dalam pertarungan untuk meraih tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024 lewat jalur Piala Asia U-23. Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Irak dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis malam, 2 Mei 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa. Pertandingan ini akan menjadi momen penentu bagi kedua tim untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan meraih tiket berharga ke Olimpiade. Untuk para penggemar sepakbola Tanah Air, pertandingan antara Indonesia vs Irak akan disiarkan langsung di siaran televisi nasional yang menyiarkan mulai pukul 22.30 WIB. 

BACA JUGA:Dikelilingi Tim Juara, Timnas Indonesia U-23 Berjuang Merebut Trofi Juara & Tiket Olimpiade di Piala Asia U-23

Meskipun mengalami kekalahan dari Uzbekistan, harapan Timnas Indonesia untuk meraih tiket Olimpiade Paris 2024 masih menyala. Pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 akan menjadi panggung bagi Garuda Muda untuk menunjukkan semangat dan determinasi mereka dalam meraih prestasi di level internasional. Turnamen Piala Asia U-23 2024 tidak hanya menjadi ajang untuk memperebutkan gelar juara, tetapi juga merupakan babak kualifikasi zona Asia menuju Olimpiade Paris 2024. Tim yang menempati tiga besar dalam turnamen ini akan mendapatkan tiket untuk berlaga di multievent empat tahunan tersebut. Pertandingan antara Indonesia vs Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 akan menjadi laga yang sangat menarik dan penuh gengsi. Kedua tim akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan memastikan perjalanan mereka menuju Olimpiade Paris 2024.

Sumber: