Manchester United VS Chelsea 4 -1, Manchester United Memastikan Satu Tiket di Liga Champions

Manchester United VS Chelsea 4 -1, Manchester United Memastikan Satu Tiket di Liga Champions

Ilustrasi Bermain Sepak Bola-bola.net-

JEKTVNEWS.COM - Dalam pertandingan seru yang menjadi lanjutan Liga Inggris tadi malam, pertemuan antara Manchester united vs Chelsea menghasilkan skor akhir yang sangat menggembirakan bagi tuan rumah, yaitu 4-1.

Dalam pertarungan sengit di Stadion Old Trafford, Manchester United mampu meraih kemenangan yang fantastis atas tamunya Chelsea, hingga membangkitkan semangat para supporter yang datang memadati tribun stadion.

Pertandingan Manchester united vs Chelsea Jumat, (26/5/2023), pukul 02.00 WIB, tentunya mendapat banyak sorotan terutama bagi para pencinta sepak bola. Mulai dari menit awal pertandingan, kedua tim menunjukkan intensitas yang tinggi dan semangat yang tak terbendung untuk saling mengalahkan.

BACA JUGA:Susunan kepengurusan PSSI, Begini Kata Erick Thohir

Setiap peluang dan serangan dari kedua belah pihak yang menciptakan momen-momen tegang dan penuh aksi yang membuat penonton terpaku di kursi mereka. Dari kemenangan ini, Manchester United telah memastikan diri untuk dapat bergabung di Liga Champions musim depan.

“Untuk saat ini, ini sudah maksimal, tetapi kami menginginkan lebih dan saya tidak memiliki banyak kesabaran. Standar harus ditingkatkan. Manchester City memainkan sepak bola yang luar biasa tetapi kami masih harus melangkah lebih jauh,” kata Erik Ten Hag, Manager Manchester United dikutip dari BBC, pada Jumat (26/5/2023).

BACA JUGA:Begini Cara Menentukan Bunga yang Tepat untuk Wanita

Dalam pertarungan tersebut, keunggulan sangat mencolok dari tim tuan rumah, Manchester United, terbukti dengan empat gol yang berhasil mereka cetak melalui kaki Casemiro, Anthony Martial, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford ke gawang Chelsea menjadikan mereka sebagai pahlawan dalam meraih kemenangan gemilang tersebut.

Di sisi lain, Chelsea hanya mampu mencetak satu angka yang lahir dari kaki pemain Portugal, Joao Felix. Pertandingan ini menjadi momen yang tak terlupakan, terutama bagi Marcus Rashford, yang berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah klub Manchester United.

BACA JUGA:Manfaat Puasa Sebagai Program Diet

Melalui unggahan Instagram resmi Manchester United, semua kalangan pecinta sepak bola di seluruh dunia menjadi saksi kehebatan Rashford yang telah mencetak 30 gol sepanjang musim ini dari berbagai kompetisi. 

Prestasi Rashford bukan hanya sekadar angka di papan skor, tetapi juga menggambarkan dedikasinya dalam mengembangkan permainan agar dapat memberikan konrtribusi yang berarti bagi timnya. Dengan sejarah ini, Rashford telah mencuri perhatian dunia sepak bola dengan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain terbaik dalam skuad Manchester United.

BACA JUGA:Simak! Selain Karena Usia, Orang dengan Kondisi Ini Lebih Rentan Mengalami Osteoporosis

Dalam perjalanan kariernya, dia terus membuktikan hasil kerja kerasnya sebagai penyerang yang mampu mencetak gol dengan kecepatan dan ketepatan yang fantastis. Kemenangan yang ini juga menjadi bukti kekuatan tim Manchester United secara keseluruhan.

Sumber: