Hati-Hati! Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 13 Mei, Pagi Ini Sebagian Wilayah Jambi Didominasi Kabut

Hati-Hati! Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 13 Mei, Pagi Ini Sebagian Wilayah Jambi Didominasi Kabut

Cuaca Kabut-radarbogor-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam prakiraan cuaca yang dilakukan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) JAMBI, diperkirakan cuaca di wilayah JAMBI keseluruhan dari pagi didominasi kabut, sedangkan untuk siang harinya didominasi cerah berawan dan malam hari diprakirakan sebagian cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

Berdasarkan prediksi BMKG Jambi, dilansir dari lamaan BMKG Jambi, untuk wilayah Kabupaten Batanghari, Bulian, dari pagi didominasi kabut, hingga siang hari masih didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

BACA JUGA:Ternyata Ini Tips Menjaga Mata Agar Tetap Sehat

Kemudian, untuk wilayah Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, diprakirakan dari pagi didominasikabut  dan siang hari kembali didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi kembali cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

Bangko, Kabupaten Merangin diprakirakan cuaca disana pagi hari didominasi berawan, sedangkan siangnya didominasi cerah berawan, dan untuk malam hari didominasi cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

BACA JUGA:NEW! Samsung M14 5G Mempunyai Kapasitas Baterai 6000 Mah, Cek Spesifikasinya

Kabupaten Tebo, diprakirakan dari pagi didominasi kabut dan siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam harinya kembali didominasi cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

BACA JUGA:PKS Kota Jambi Daftarkan Calon DPRD Kota Jambi, Target 9 Kursi DPRD

Kabupaten Sarolangun, diprakirakan dari pagi didominasi kabut dan siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

Kemudian, wilayah Siulak, Kabupaten Kerinci, diprakirakan dari pagi hari didominasi berawan, sedangkan untuk siang hari diprediksi cerah berawan, untuk malam hari didominasi cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 18 hingga 29 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

BACA JUGA:Warga Minta Perbaikan Jalan Lintas Kuala Tungkal Betara di Maksimalkan

Wilayah Sekernan, Kabupaten Sarolangun, diprakirakan dari pagi didominasi kabut dan siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari kembali didominasi cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

BACA JUGA:Lapas Kelas II Kuala Tungkal Over Kapasitas

Sabak, Kabupaten Kabupaten Tanjung Jabung Timur, diprakirakan dari pagi didominasi kabut, dan siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

Sumber: