Warga Minta Perbaikan Jalan Lintas Kuala Tungkal Betara di Maksimalkan

Warga Minta Perbaikan Jalan Lintas Kuala Tungkal Betara di Maksimalkan

Jalan Lintas Kuala Tungkal Betara--

JAMBI,JEKTVNEWS.COM - Masyarakat kecamatan betara keluhkan perbaikan ruas jalan lintas kuala tungkal. Pasalnya perbaikan ruas jalan tersebut setiap tahunnya hanya di patching-memperbaiki kerusakan pada lapisan tertentu atau hanya tambal sulam di titik tertentu.

Adanya perbaikan ruas jalan nasional lintas kuala tungkal yang berada di beberapa titik seperti di desa mandala jaya kecamatan betara sangat di syukuri masyarakat.

Namun jika perbaikan benar-benar dilakukan secara total, tidak hanya dengan melakukan patching-menutup kerusakan di titik-titik tertentu. 

BACA JUGA:10 Makanan Korea Yang Hits di Indonesia, Nomor 2 Sering Muncul Dalam Drama Korea

Tokoh masyarakat kecamatan betara m taufik mengatakan, ia berterima kasih kepada pemerintah yang telah memperbaiki ruas jalan lintas jambi-kuala tungkal.

Namun hendaknya perbaikan jangan hanya di lakukan patching.karena hampir setiap tahun jalan tersebut hanya di lakukan patching dan selalu menimbulkan kerusakan di titik yang sama.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Masyarakat berharap perbaikan dari tahun ke tahun ditingkatkan dengan melakukan aspal penuh menutup seluruh badan jalan.

Akibat patching yang terus menerus di lakukan kondisi badan jalan menjadi bergelombang dan membahayakan penguna jalan, bukan malah memberikan kenyamanan.

BACA JUGA:Resmi Dibuka, Cek Syarat Pendaftaran BUMN 2023

 Ironinya lagi pada saat perbaikan mengelupas aspal terkadang pihak pekerja,tidak memberikan rambu-rambu sehingga pada saat malam hari kerap terjadi kecelakaan-tereprosok akibat pengedara tidak mengetahui adanya galian patching.

BACA JUGA:Trending!!! BABYMONSTER Akan Debut Pertama Dengan 7 Trainee

Terkait keluhan ini, baik dari pihak balai jalan dan pengawas lapangan dari Pihak pekerja PT Abun Sendi, dilapangan saat di konfirmasi mengaku tidak memiliki kewenangan untuk menjawab yang berhak menjawab adalah pimpinan.

Sumber: