NEW! Samsung M14 5G Mempunyai Kapasitas Baterai 6000 Mah, Cek Spesifikasinya

NEW! Samsung M14 5G Mempunyai Kapasitas Baterai 6000 Mah, Cek Spesifikasinya

Samsung M14 5G -ist-

JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini Samsung telah meluncurkan smartphone terbarunya dari series Galaxy M14 5G yang mempunyai tampilan desain yang berbeda dari pendahulunya serta beberapa fitur terbaru turut hadir disematkan pada hp ini.

Keunikan yang dimiliki hp ini dibandingkan yang lainnya adalah kapasitas baterai yang ditanam pada Samsung M14 5G. Pada series hp yang lain biasa menggunakan baterai bekapasitas 5000 mah, berbeda dengan Samsung M14 5G yang mengusung baterai sebesar 6000 mah.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Bahkan pihak Samsung sendiri mengklaim bahwa penggunaan hp ini bisa tahan hingga seharian, yang sudah support pengisian daya cepat 25 watt USB-C, sehingga kamu tak perlu merasa khawatir kehabisan baterai.

Kemudian desain yang dihadirkan cukup menawan dan terlihat kekinian yang memiliki kemiripan dengan hp flagship-nya Samsung.

BACA JUGA:Diduga Utang Judi Online, Bos Konter J&T Ditemukan Bunuh Diri

Lalu seperti apa spesifikasi dan fitur lain dari hp samsung M14 5G ini, simak penjelasannya berikut ini:

1. Layar 

Jenis layar yang digunakan yaitu PLS LCD, resolusi FHD plus, refresh rate 90 Hz serta memiliki ukuran layer 6,6 inci.

2. Chipset pemformance 

Prosesor yang digunakan hp ini yaitu Exynos 1330 dengan kecepatan 2,4 GHz, memiliki tiga opsi ram dan penyimpanan storage yaitu 4/64, 4/128 dan 6/128 gb. Jika terasa kurang bisa support kartu memori SD up to 1 TB.

3. Kamera 

Bagian kamera belakang hp Samsung ini memiliki resolusi 50 MP pada kamera utama, 2 MP kamera makro dan 2 MP kamera dept sensor, dan juga dibekali kamera depan selfie yang cukup baik. 

Fitur pendukung lainnya ada RAM virtual plus, earphone jack 3,5 mm, Bluetooth 5,2 NFC dan yang terbaru support jaringan 5G.

Sumber: