Postingan Instagram Terbaru Kim Bum, Akhirnya Keinginan Penggemar Terpenuhi

Postingan Instagram Terbaru Kim Bum, Akhirnya Keinginan Penggemar Terpenuhi

Kim Bum-Instagram @K.Kbeom-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini, aktor korea Kim Bum membuat heboh para penggemar karena postingan terbaru di akun instagram pribadi miliknya. Pada postingan tersebut ia membagikan momen bersama Woo Hyun Jin.

Dilansir dari Wowkeren, Para penggemar drama dan couple ini sangat bahagia melihat postingan tesebut, mereka menyebut jika keinginan mereka akhirnya terpenuhi.

BACA JUGA:Trending! Rafathar dan Jaehyun NCT Akhirnya Ketemu Usai Dibilang Mirip oleh Netizen

Diketahui bahwa Kim Bum sebagai Lee Rang dan Hyun Jin sebagai Jang Yeo Hee pada drama "Tale of The Nine Tailed 1938" disatukan sebagai sepasang kekasih. Momen pasangan ini membuat gemas para penggemar sehingga banyak juga yang berharap mereka menjadi kekasih di dunia nyata.

Pada "Tale of The Nine Tailed" musim 1, Lee Rang memiliki kisah yang berakhir tragis. Para penggemar pun berharap pertemuan Lee Rang dengan Jang Yeo Hee yang merupakan putri duyung sekaligus cinta pertamanya ini akan berakhir bahagia.

Para penggemar juga banyak memberikan komentar yang berisi godaan dan harapan kepada aktor tampan itu terkait postingannya bersama Hyun Jin.

BACA JUGA:Lekas Sembuh! Jisoo Blackpink Positif Covid-19, Konser Tetap Lanjut

"Debut juga mba duyung di ig Kim Bum????", kata seorang penggemar.

"Akhirnya ada poto berdua sama Hyunjin????", sahut lainnya.

"Semoga happy ending bersama mba duyung pliss", sebut lainnya.

"My ship, please happy ending", ungkap lainnya.

Sumber: