Aktor Korea Choi Hyun Wook Menghadapi Kontroversi Akibat Merokok di Tempat Tidak Tepa

Aktor Korea Choi Hyun Wook Menghadapi Kontroversi Akibat Merokok di Tempat Tidak Tepa

Skandal Aktor Korea Choi Hyun Wook --Instagram @_choiiii__

JEKTVNEWS.COM - Aktor muda berbakat asal Korea Selatan, Choi Hyun Wook, mendapati dirinya tengah berada dalam pusaran kontroversi setelah sebuah video yang menunjukkan dia merokok di parkiran mobil viral di media sosial. Bintang drama Korea populer seperti "Twenty Five Twenty One" ini juga terlihat membuang puntung rokoknya secara sembarangan. Dalam video yang menjadi viral pada Kamis (5/10/2023), Choi Hyun Wook terlihat santai merokok sambil bersandar di sebuah mobil. Video ini diunggah di kanal YouTube dengan judul "Video Aktor Pendatang Baru Choi Hyun Wook Membuang Puntung Rokok di Parkiran Mobil Apgujeong."

BACA JUGA:Rekomendasi Daftar Drama Korea Pemikat Hati Penonton Sepanjang September 2023

Tidak hanya merokok, Choi Hyun Wook juga terlihat menggandeng tangan seorang wanita yang berada di sisinya, bahkan memeluk wanita tersebut di akhir video. Aksi kontroversial Choi Hyun Wook ini menuai kritik tajam dari netizen Korea di berbagai forum komunitas online. Mereka menyoroti bahwa aksi tersebut melanggar hukum karena merokok di kawasan bebas rokok, dan juga membuang puntung rokok secara sembarangan di jalanan aspal.

Choi Hyun Wook, yang baru berusia 21 tahun, sebelumnya dikenal sebagai aktor muda yang bersih dari kontroversi. Namun, kini imejnya tercoreng dan menjadi sorotan karena terlibat dalam kehidupan malam yang tidak sesuai dengan ekspektasi publik. Meskipun baru memulai debutnya pada tahun 2019, Choi Hyun Wook telah membintangi beberapa drama Korea terkenal seperti "Twenty Five Twenty One," "Racket Boys," "Taxi Driver," "Weak Hero Class 1," dan "D.P." Dia juga menjadi model dalam video klip grup KPop NewJeans 'Ditto'.

Agensi Choi Hyun Wook, Gold Medalist Company, akhirnya merespons kontroversi ini dengan menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar. Choi Hyun Wook pun mengunggah surat tulis tangan sebagai bentuk permintaan maaf kepada penggemar dan kepada pemain serta kru drama Korea "Twinkling Watermelon," yang mungkin terkena imbas dari kontroversi yang dia ciptakan.

BACA JUGA: Nonton Drakor "Twinkling Watermelon" Jadi Trending Topik Di Kalangan Pecinta Drama Korea

"Aku akan menerima semua kritik dan peringatan dengan rendah hati, berkaca dari kesalahanku, dan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisiku yang lebih dewasa," tulis Choi Hyun Wook menutup suratnya. 

Sumber: