Nonton Drakor "Twinkling Watermelon" Jadi Trending Topik Di Kalangan Pecinta Drama Korea

Nonton Drakor

Drama Korea Twinkling Watermelon Sukses Capai Rating Tertingga di Episode Perdana--

JEKTVNEWS.COM - Senin (25/9) kemarin menjadi hari yang bahagia bagi para penggemar drama Korea (drakor) dengan premiernya "Twinkling Watermelon" di stasiun TV tvN. Drama ini dijadwalkan untuk tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 waktu Korea Selatan. Dalam penayangan episode pertamanya, drama ini berhasil menarik antusias para penonton sebab intrik cerita yang disajikan cukup berbeda dari kebanyakan drama korea lainnya.

"Twinkling Watermelon" menceritakan kisah Eun Gyeol yang diperankan oleh Ryeoun, seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tuli) yang dilahirkan dengan bakat musik yang luar biasa. Namun, hidup Eun Gyeol tiba-tiba berubah secara tak terduga saat ia terlempar ke masa lalu, tepatnya tahun 1995, dan menemukan dirinya berada di tempat yang asing. Di era tersebut, ia bertemu dengan orangtuanya, Lee Chan yang diperankan oleh Choi Hyun Wook dan Chung Ah diperankan oleh Shin Eun Soo, yang saat itu masih siswa SMA.

 

BACA JUGA:User Mobile Legend Merapat! Berikut Daftar Hadiah Menarik dan Perubahan Rank di Season 30

 

Selain itu, Eun Gyeol juga berjumpa dengan seorang dewi cello sekolah bernama Se Kyung yang diperankan oleh Seol In Ah. Ryeoun dan Choi Hyun Wook, dua aktor utama dalam drama ini, memilih bergabung dalam proyek ini karena mereka sangat terkesan dengan naskah ceritanya. Menurut Ryeoun, saat membaca naskah ia merasa terikat dan ingin menantang dirinya sendiri untuk menjelajahi banyak banyak karakter salah satunya karakter yang ia perankan sebagai Eun Gyeol. 

Komentar pujian juga datang dari aktor Choi Hyun Wook, ia juga merasa bahwa drama ini menjadikan cerita yang hangat dan penuh nostalgia, walau cukup khawatir dengan aktingnya, Choi Hyun Wook memaksimlakan segalanya pada karakter yang ia perankan.  Kedua aktor ini sepenuhnya berkomitmen untuk memerankan karakter mereka dengan baik. Ryeoun bahkan mengungkapkan bahwa dia secara aktif mempelajari bahasa isyarat, bermain gitar, dan berlatih menyanyi untuk menghidupkan karakter Eun Gyeol.

 

BACA JUGA:Peran Penting Marco Si Phoenix yang Jarang Diketahui di Anime One Piece

 

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" mendapat sambutan positif dalam debutnya. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencapai rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 3,1 persen, sementara episode 10 dari drakor "My Lovely Boxer" mengalami penurunan rating menjadi 0,9 persen dari 1,5 persen pada episode sebelumnya.

Drama ini ditulis oleh Jin Soo Wan dan disutradarai oleh Son Jeong Hyeon dan Yoo Beom Sang. Selain Ryeoun dan Choi Hyun Wook, pemeran pendukung termasuk Ahn Do Gyu, Yoon Jae Chan, Lee Ha Mi, dan Mi Su Jan, yang semuanya memainkan peran penting dalam menghidupkan cerita "Twinkling Watermelon."

"Twinkling Watermelon" menjanjikan cerita yang penuh dengan nostalgia dan petualangan di masa lalu, serta karakter-karakter yang kuat dan menarik untuk diikuti. Diharapkan drama ini akan terus menghibur dan menginspirasi penontonnya di setiap episode selanjutnya.

 

Sumber: