eragam Genre Merajai MyDramaList, Drama Korea Rating Tertinggi November 2023!

eragam Genre Merajai MyDramaList, Drama Korea Rating Tertinggi November 2023!

eragam Genre Merajai MyDramaList, Drama Korea Rating Tertinggi November 2023!--

JEKTVNEWS.COM - Bulan November 2023 menjadi periode gemilang bagi pecinta drama Korea dengan enam serial meraih rating tertinggi di MyDramaList, skor minimal 8,5. Tak hanya berasal dari stasiun TV nasional, namun juga dari platform streaming global. Berikut rincian drama Korea yang mendominasi peringkat selama bulan November:

BACA JUGA:10 Film Menelusuri Jejak Waktu, Cermin Evolusi Manusia

1. Twinkling Watermelon

Drama fantasi, romantis, dan coming-of-age ini mencetak rekor dengan rating 9,2/10 dari 13.045 pengguna. Mengisahkan Ha Eun-gyeol, anak bungsu keluarga bisu-tuli yang terlempar ke masa lalu, serial ini berhasil menjadi drama Asia dengan rating tertinggi sepanjang sejarah MyDramaList per November 2023.

2. My Dearest

Drama sageuk yang memikat hati penonton dengan skor 8,9/10 dan 8,8/10 untuk bagian pertama dan kedua. Kisah cinta antara Lee Jang-hyun dan Yu Gil-chae, dipenuhi dengan nuansa dramatis perang Dinasti Qi dan Joseon. Tersedia di Prime Video.

BACA JUGA:Panglima TNI Serahkan Jabatan Kasad Kepada Jenderal TNI Maruli Simanjuntak

3. Daily Dose of Sunshine

Serial healing dengan rating 8,8/10 dari 6.553 pengguna MyDramaList. Mengisahkan perawat Jung Da-eun yang dipindahkan ke Poli Kesehatan Jiwa, drama ini memberikan pandangan unik tentang kesehatan mental. Tayang di Netflix.

4. Perfect Marriage Revenge

Drakor pernikahan yang masih tayang di Vidio dengan rating 8,6/10. Cerita mengenai pernikahan hancur dan balas dendam Han Yi-joo terhadap keluarga dan tunangannya. Akan berakhir pada 3 Desember 2023.

BACA JUGA:Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh dalam Agenda PAW

5. Castaway Diva

Drama romantis dan misteri ongoing di Netflix dengan rating 8,6/10. Seo Mok-ha, yang terjebak di pulau selama 15 tahun, berusaha merekonstruksi hidupnya setelah diselamatkan. Terhubung kembali dengan masa lalunya, Mok-ha mencari arti kebahagiaan.

Sumber: