Trending! Rafathar dan Jaehyun NCT Akhirnya Ketemu Usai Dibilang Mirip oleh Netizen

Trending! Rafathar dan Jaehyun NCT Akhirnya Ketemu Usai Dibilang Mirip oleh Netizen

Rafathar dan Jaehyun NCT-Youtube RANS-

JEKTVNEWS.COM -  Kedatangan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ke rumah baru Raffi Ahmad langsung menyita perhatian publik. Momen yang paling ditunggu-tunggu dan istimewa bagi masyarakat adalah interaksi Rafathar dan Jaehyun.

Hal itu, membuat nama Rafathar menjadi trending topik di dunia maya. Pasalnya, banyak netizen yang menyebut jika Rafathar memiliki paras seperti Jaehyun.

BACA JUGA:Konflik Kontrak EXO CBX dengan SM Entertainment, Sehun Diduga Sudah Beri Spoiler

Banyak netizen yang menyandingkan foto Rafathar dengan foto Jaehyun waktu masih kecil,  keduanya terlihat sangat mirip bahkan mereka dibilang kembaran.

Dilansir dari Youtube RANS, Ketika awal bertemu dengan Jaehyun, Doyoung dan Jungwoo, Rafathar terlihat masih canggung. Ia tak berbicara sepatah kata pun kepada mereka, dan terlihat jika mood Rafathar kurang bagus dan Jaehyun Notice hal itu.

Namun, Jaehyun rupanya pelan-pelan berusaha mendekati dan mencoba akrab dengan Rafathar. Idol tampan itu mencoba berbicara dengan Rafathar seperti bertanya siapa namanya lalu ia juga sempat memuji medali Rafathar.

Lama-kelamaan suasana hati Rafathar terlihat semakin bagus, ia akhirnya tersenyum dan mau berbincang ketika Jaehyun berbicara dan mendekatinya.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ini 9 Manfaat Susu Kefir Bagi Kesehatan Tubuh

Aksi pendekatan Jaehyun ke Rafathar itu sontak mendapat banyak pujian dan komentar dari netizen. Banyak yang mengatakan jika mereka layaknya kakak adik yang akhirnya bertemu.

"Jatuh cinta sama Jaehyun", kata salah satu netizen.

" kalo aku jadi rafathar aku udah gabisa berkata-kata", sebut lainnya.

"Kembaran yang terpisah????", ungkap lainnya.

"Disaat org-org caper ke Jaehyun, eh Jaehyun nya malah caper ke Rafathar", ucap lainnya.

Sumber: