Terkuak Fakta Tentang Jaehyun NCT Semasa Sekolah, Penggemar Makin Jatuh Hati

Terkuak Fakta Tentang Jaehyun NCT Semasa Sekolah, Penggemar Makin Jatuh Hati

Jaehyun NCT -Pinterest -

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini seorang seorang beauty influencer bernama Mincarong, ketika berbincang dengan para penggemar membahas tentang Jaehyun NCT.

Mincarong mengatakan jika pernah satu kelas dengan Jaehyun saat bersekolah di School of Performing Arts Seoul atau SOPA. Ia menceritakan jika sudah sejak lama visual rupawan Jaehyun itu mencuri perhatian. Tak hanya itu, Jaehyun juga dikenal sangat baik.

BACA JUGA:Tampil Perdana 'Broken Melodies', Sikap Stylist Jaemin NCT Bikin Penggemar Kecewa

Mincarong mengatakan jika ia sampai heran sendiri dengan Jaehyun. Pasalnya semasa sekolah selain baik dan tampan, Jaehyun juga rajin datang ke sekolah mengingat pada saat itu ia disibukkan dengan latihan sebagai trainee SM untuk debut.

Pengakuan dari Mincarong ini sontak langsung tersebar luas di sosial media Twitter dan Instagram. Para penggemar makin dibuat jatuh hati dengan sosok Jaehyun karena disebut hampir tidak mempunyai kekurangan.

BACA JUGA:Momen Romantis Winwin NCT di Drama Terbarunya Viral, Penggemar Sambut Antusias

Sementara itu, belum lama ini Jaehyun juga mencuri perhatian publik karena bersikap gentleman dengan membawakan koper staf wanita ketika turun dari tangga bandara di Milan saat akan pulang ke Korea Selatan usai menghadiri acara Prada.

Sumber: