Momen Romantis Winwin NCT di Drama Terbarunya Viral, Penggemar Sambut Antusias

Momen Romantis Winwin NCT di Drama Terbarunya Viral, Penggemar Sambut Antusias

Winwin NCT-Pinterest-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini, fans dihebohkan dengan adegan romantis Winwin dengan lawan mainnya di drama terbaru berjudul "Sweet Games".

Video potongan scen akting Winwin viral di Twitter. Ini menjadi karya akting Winwin yang kesekian di Tiongkok dari idol yang merupakan member NCT itu.

BACA JUGA:Taylor Swift: Akan Adakan Tur Konser di Tahun 2024

Penggemar sudah tidak asing lagi dengan beragam bakat pria kelahiran 1997 itu, selain akting, menyanyi, dan dancing, ia juga membawakan acara TV seperti "The Flavour Rings a Bell" serta menjadi tamu reguler pada acara "Star Chaser Season 2".

Para penggemar juga sangat antusias menyambut "Actor Winwin", terutama setelah klip dari teaser "Sweet Games" menjadi viral. Drama yang mengisahkan tentang pertemuan antara aktor pengisi suara, Yan Yue (Winwin), dengan bos yang digerakkan oleh karier, An Ran (He Hong Shan).

Momen romantis dari teaser antara keduanya tersebut membuat kagum para penggemar. Mereka tidak sabar menantikan drama baru sang idol segera ditayangkan untuk melihat lebih banyak akting Winwin serta sangat terkejut dengan kualitasnya yang luar biasa. 

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir, Ini 6 Cara Mengatasi Cegukan Pada Bayi

Meskipun masih kaget melihat adegan mesra yang dilakoni Winwin, namun para penggemar tetap memberikan dukungan terbaik mereka kepada idola mereka tersebut.

Sementara itu, sejauh ini Winwin tidak ikut berpartisipasi dalam tur fanmeeting yang digelar WayV. Hal ini karena idol tampan itu sibuk menjalani banyak kegiatan individunya di Tiongkok.

Sumber: