Tampil Perdana 'Broken Melodies', Sikap Stylist Jaemin NCT Bikin Penggemar Kecewa

Tampil Perdana 'Broken Melodies', Sikap Stylist Jaemin NCT Bikin Penggemar Kecewa

Jaemin NCT-Pinterest-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - NCT Dream menjadi bintang tamu program musik KOREA Selatan "MCOUNTOWN" pada Kamis (22/6). Tetapi pada kesempatan itu, penggemar mengungkapkan kemarahannya kepada stylist Jaemin.

Pada penampilan perdana "Broken Melodies" tersebut Jaemin terlihat mengenakan sepatu dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan ukurannya.

BACA JUGA:Momen Romantis Winwin NCT di Drama Terbarunya Viral, Penggemar Sambut Antusias

Bahkan Idol tampan itu hampir terjatuh saat tampil. Sepatu yang ia gunakan itu pun juga hampir lepas. Namun, Jaemin terlihat berusaha keras untuk membenarkan sepatunya di tengah penampilannya.

Karena hal itu, Para penggemar dibuat geram dan kecewa atas sikap stylist yang dinilai dapat membayakan Jaemin ini. Sehingga banyak dari mereka yang berfikir untuk mengirimkan pengaduan ke Kwangya 119.

Kwangya 119 sendiri merupakan pusat laporan yang baru saja dibuka oleh pihak SM Entertainment yang bertujuan untuk melindungi hak-hak dan penggemar artis SM.

BACA JUGA:Genap 36 Tahun! Berikut Drama Korea Lee Min Ho yang Populer dan Meraih Kesuksesan Tinggi

Yang membuat penggemar semakin kecewa adalah karena ini bukan kali pertama Jaemin memakai sepatu kebesaran. Bahkan pada tahun lalu penggemar juga mendapati Jaemin dengan ukuran celana tak pas yang dipakainya.

Penggemar mengungkapkan, Stylist tidak pernah belajar dari kesalahan sebelumnya. Penggemar juga berharap kesalahan seperti ini tidak terulang lagi kedepannya karena ini bisa sangat membahayakan bahkan mengancam keselamatan idol mereka. 

Sumber: