Trending! Penuh Tantangan, Berikut Merupakan Sinopsis Film UNLOCKED

Trending! Penuh Tantangan, Berikut Merupakan Sinopsis Film UNLOCKED

Poster film Unlocked penuh tantangan dan juga aksi-IMDB-

JEKTVNEWS.COMFilm UNLOCKED merupakan film aksi yang penuh dengan kejutan dan juga tantangan, film UNLOCKED  sendiri merupakan film yang tulis oleh Peter o’Brien dan disutradarai oleh Michael Apted.

UNLOCKED mengambil bagian pada film tahun 2017. Menariknya pada film UNLOCKED dibintangi oleh Noomi Rapace, Michael Douglas, Orlando Bloom, Toni Collette dan John Malkovich.

BACA JUGA:Buruan! Berikut Lowongan Kerja NGO yang Sedang Membuka Lowongan

Pada film UNLOCKED Alice Racine merupakan  seorang interogator CIA  ambisius. Dirinya pun pernah mengalami kegagalan dalam menjalankan sebuah misi di Paris.

Kegagalannya yang dialami Alice membuatnya membutuh waktu untuk menenangkan diri dengan pergi ke London. Di London, dirinya tak hanya menenangkan diri namun juga melakukan penyamaran di sebuah lingkungan dikenal sebagai komunitas kaum muslim radikalis.

Alice melakukan ini berdasarkan perintah Europe Division Chief Bob Hunter. Akhirnya ia berhasil menangkap seorang informan, yaitu informan Lateef.

BACA JUGA:Cybertruck, Truk Listrik Buatan Tesla, Mulai Diproduksi di Pabrik Austin, Texas

Akan tetapi saat di tengah proses introgasi, Alice mendapat panggilan telpon dari Romley siapa lagi kalau bukan pemimpinnya di CIA, yang memberikan tugas melakukan perintah yang sama.

Menariknya pada film ini ternyata terdapat kebohongan, Alice ditipu. Ia pun berusaha kabur dan membawa Lateef pergi. Namun sangat di sayangkan Lateef malah terbunuh saat bentrok terjadi adu tembak.

Setelah berhasil kabur, Alice meminta bantuan kepada Jack Alcott, seorang pencuri kelas kakap. Alice dan Jack bekerja sama dan mampu mengungkap bahwa akan ada penyerangan warga AS di London, Inggris.

BACA JUGA:Film Horor Terbaru 'Cinderella's Curse' Akan Hadir, Twist Mengerikan pada Dongeng Klasik

Targetnya pada saat pertandingan football di Wembley Stadium, football di Wembley merupakan salah satu arena olahraga terbesar di London.

Terakhir si Alice harus menggagalkan rencana tersebut yang mana terjadi perlawanan sengit dari pemeran antagonis teroris sebenarnya.

Sumber: