Film Horor Terbaru 'Cinderella's Curse' Akan Hadir, Twist Mengerikan pada Dongeng Klasik

Film Horor Terbaru 'Cinderella's Curse' Akan Hadir, Twist Mengerikan pada Dongeng Klasik

Cinderella's Curse-ist-

JEKTVNEWS.COM - Baru–baru ini, dikalangan para pecinta film digemparkan dengan adaptasi film horror yang diangkat dari salah satu fairytale terkenal anak-anak, film horor baru yang menarik berjudul "Cinderella's Curse" akan segera tayang di layar lebar dengan membawakan versi twist dari dongeng klasik Cinderella.

Film ini akan menghadirkan sentuhan horor dan gore yang membuat akhir bahagia yang biasa terjadi dalam cerita ini menjadi tak mungkin terjadi. Film ini akan menjadi tambahan daftar adaptasi 'twist' dari dongeng klasik setelah film sebelumnya seperti "Winnie the Pooh: Blood and Honey" yang telah mengubah dongeng anak-anak menjadi seram.

Menurut laporan dari Bloody Disgusting, situs web Amerika bergenre horor dikenal untuk produksi trilogi film horor antolog. Louisa Warren akan menjadi sutradara film ini. Meskipun plot dan detail resmi tentang film ini belum diumumkan, Warren telah memberikan petunjuk bahwa para penonton akan melihat sisi lain yang unik dari Cinderella yang dicintai dan dikenal semua orang. Ia juga berjanji bahwa akan ada beberapa kematian yang mengerikan dalam film ini.

BACA JUGA:Berlinang Air Mata, Berikut Merupakan Fakta dari Menangis

Berdasarkan judulnya yang mencakup kata kutukan, dapat diprediksi bahwa film ini akan menampilkan banyak pembantaian. Mungkin saja ibu dan saudara tiri Cinderella yang terkenal jahat dalam cerita aslinya akan menghadapi nasib mengerikan.

Selain itu, ada kemungkinan bahwa ibu peri yang baik hati dalam dongeng akan menjadi karakter haus darah dan penuh dendam. Sang Ibu tiri pun ditebak–tebak menjadi salah satu sosok yang akan membantu Cinderella untuk melakukan adega –adegan mengerikan di dalam film.

BACA JUGA:Cybertruck, Truk Listrik Buatan Tesla, Mulai Diproduksi di Pabrik Austin, Texas

Film "Cinderella's Curse" diperkirakan akan memulai proses syutingnya pada bulan depan dan dijadwalkan untuk tayang pada bulan Oktober 2023. Beberapa bintang telah ditetapkan untuk bermain dalam film ini, termasuk Kelly Rian Sanson, Chrissie Wunna, dan Danielle Scott. Naskah skrip film ini telah ditulis oleh Harry Boxley (Mary Had A Little Lamb).

Dengan sentuhan horor dan twist yang menarik, "Cinderella's Curse" dipastikan akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda dari cerita klasik yang biasa kita kenal. Para penggemar film horor tentu akan menantikan kedatangan film ini dengan antusias untuk melihat bagaimana dongeng Cinderella yang kita cintai berubah menjadi kisah yang mengerikan dan menegangkan.

Sumber: