One Piece Kembali! Beberapa Perbedaan Versi Manga dan Live Action

One Piece Kembali! Beberapa Perbedaan Versi Manga dan Live Action

Serial live action one piece yang telah tayang terdapat banyak perbedaan -Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Serial live action one piece mulai tayang sejak Kamis (31/08/23), penayangan perdana serial live action one piece ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di antara penggemar one piece.

Pasalnya perbedaan ini tampak pada seri anime meremake shot-for-shot dari manga Eiichiro Oda sedangkan pada serial live action one piece yang tayang di Netflix membuat perubahan.

BACA JUGA:Maknyus! Mahasiswi Cantik di Kota Jambi Buka Bisnis Kuliner, Kedai Kojay Sajikan Makanan Chicken Steak

Perubahan ini tentunya membuat terbentuknya ruang diskusi di antara penggemar setia one piece.

Berikut beberapa perubahan yang dilakukan pada serial live action dilansir dari Pop-verse diantaranya sebagai berikut:

Pada episode pertama dari live action one piece penceritaan non linear untuk menyelingi adegan dari Luffy ke dalam plot cerita bagaimana ia mengumpulkan kartu.

Cerita ini pin dinilai tidak terlalu banyak menyimpang sampai pada dirinya mencapai Sheila Tien dan kemudian bertemu dengan Zoro, Helmeppo  dan juga kapten  Morgan.

Menariknya perubahan yang cukup signifikan ketika organisasi kriminal yang kemudian dikenal dengan Baroque Works ditampakkan pada episode perdana dalam serial live action One piece.

Perbedaan ini dikatakan cukup signifikan karena pada seri mangga sendiri ditampilkan pada episode 100.

Hal lainnya seperti Luffy yang terlihat ketika Zoro membuat amarah Helmeppo tinggi yang kemudian berujung pada ditangkapnya Kapten Morgan.

BACA JUGA:3 Lokasi Lahan Gambut Akan Menjadi Prioritas Pemantauan Satgas

Selain itu juga tampak cukup signifikan ketika Luffy masuk ke pangkalan mandiri hingga bertarung guna bertujuan untuk membebaskan Zoro.

Selanjutnya perubahan pada Syrup Village, ini merupakan lokasi Straw Hat Pirates mendapatkan kapal asli pertama yang mereka

Miliki. Pada bagian ini juga Usopp menyelamatkan Lady Kaya dari kepala pelayannya yang berbahaya.

Sumber: