Trending! Lucas Ex- NCT Kembali Menggunakan Bubble, Penggemar Antusias

Trending! Lucas Ex- NCT Kembali Menggunakan Bubble, Penggemar Antusias

Lucas-Instagram @lucas_xx444-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Setelah memutuskan untuk keluar dari NCT dan WayV yang telah membesarkan namanya, Lucas yang memiliki nama asli Huang Xuxi atau Wong Yuk Hei baru-baru ini menunjukkan tanda bahwa ia akan kembali aktif sebagai artis.

Dilansir dari Wowkeren, Pada Senin (5/6), Lysn mengumumkan jika Lucas akan kembali menggunakan aplikasi Dear.U Bubble dalam waktu dekat. Profil pribadi Lucas akan bisa diakses mulai 7 Juni mendatang.

BACA JUGA:Postingan Instagram Terbaru Kim Bum, Akhirnya Keinginan Penggemar Terpenuhi

Kabar terbaru dari Lucas ini sontak membuat penggemarnya bahagia bukan main, bagaimana tidak setelah Lucas hengkang dari NCT dan WayV, hal itu meninggalkan kesedihan untuk para penggemar sehingga dengan kembalinya Lucas ke Bubble langsung membuat penggemar antusias dan mendukungnya.

Tagar "LUCAS BUBBLE IS COMING" pun menjadi trending topic di Twitter dan di Weibo. Diketahui jika Lucas sudah vakum selama 1 tahun lebih karena ia terseret kontroversi. Lucas dituding telah melakukan gaslighting kepada beberapa wanita yang mengaku adalah mantan kekasihnya.

Lucas dikabarkan akan melanjutkan karir nya sebagai artis solo, dan kembalinya Lucas Ke Bubble ini seperti mengobati rindu para penggemar setelah sekian lama menunggu.

BACA JUGA:Ketahui Yuk! Dampak dari Efek Rumah Kaca Terhadap Pemanasan Global

"seneng banget bisa liat Lucas di bubble lagii", kata salah satu fans.

"aaaa seneng bgt akhirnya lucas kembali????", ujar lainnya.

"terimaksih lucas sudah kembali setelah sekian lama", ungkap lainnya.

Sumber: