Menakjubkan!! Inilah Jangka Waktu Aplikasi Besar Dunia dalam Mencapai 1 Juta Pengguna

Menakjubkan!! Inilah Jangka Waktu Aplikasi Besar Dunia dalam Mencapai 1 Juta Pengguna

Aplikasi Treads mencapai satu juta pengguna dalam satu setengah jam-shutterstock-

JEKTVNEWS.COM - Saat ini semua hal dihubungikan melalui aplikasi, baik itu gaya hidup, pendidikan bahkan pekerjaan membutuhkan beberapa gitu yang berada di aplikasi tertentu.

Aplikasi besar  telah merajai pasar di dunia, maka tidak heran jika banyak masyarakat yang menggunakannya. Berikut jangka waktu aplikasi besar dunia dalam mencapai satu juta pengguna:

BACA JUGA:Keroyokan dan Pendataan Keluarga Percepat Penurunan Prevalensi Stunting

1. Netflix 

Siapa yang gak kenal dengan aplikasi ini, apa lokasi yang telah membantu banyak masyarakat dalam kesepian dan kejenuhan melalui tayangan perfilman yang sangat digemari oleh penggunanya. Menariknya aplikasi Netflix sendiri mencapai satu juta pengguna selama tiga setengah tahun lamanya.

2. Twitter 

Aplikasi yang paling banyak digunakan oleh penggunaan media sosial untuk sekedar memposting cuitan random atau mencari sesuatu yang sedang trending setiap harinya. Apa lokasi Twitter sendiri mencapai satu juga pengguna selama dua tahun lamanya.

3. Facebook

Aplikasi yang masih memiliki ruang di hati penggunaannya ialah Facebook yang mencapai satu juga pengguna selama sepuluh bulan lamanya.

BACA JUGA:Kisah Abu Nawas Menjawab 3 Pertanyaan Sulit Sang Raja

4. Instagram 

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak digandrungi hingga saat ini, dimana Instagram mencapai satu juta pengguna selama dua setengah bulan.

5. CHAT GPT

IA satu ini memiliki waktu cukup cepat untuk mencapai satu juta pengguna yakni selama lima hari.

Sumber: