Konflik Kontrak EXO CBX dengan SM Entertainment, Sehun Diduga Sudah Beri Spoiler

Konflik Kontrak EXO CBX dengan SM Entertainment, Sehun Diduga Sudah Beri Spoiler

EXO CBX-Pinterest -

JEKTVNEWS.COM - Kabar mengenai pemutusan kontrak salah satu sub unit EXO yaitu EXO CBX yang terdiri dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin pada 1 Juni sontak membuat heboh para penggemar. 

SM Entertainment, dalam pernyataannya menyebut jika ada pihak luar yang sengaja mendekati EXO CBX dan menghasut mereka.

BACA JUGA:Berlibur Ke Korea Selatan, Wajib Kunjungi Tempat Wisata Ini

"Kami telah mengonfirmasi bahwa ada kehadiran pihak luar yang telah mendekati dan menghasut artis dari agensi kami, mereka telah memberikan informasi palsu, dokumen pengadilan yang palsu, serta penawaran yang tidak rasional yaitu meyakinkan mereka bahwa tidak akan ada masalah hukum apabila artis memilih untuk menandatangani kontrak dengan agensi lain walaupun masih terikat dengan SM Entertainment," ungkap SM Entertainment.

SM mengatakan ada 3 pihak yang menghasut EXO CBX, bahkan tidak hanya EXO CBX saja melainkan artis lain di SM Entertainment. Pihak SM Entertainment pun akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Kami tidak akan berdiam diri dan membiarkan masalah ini begitu saja, demi masa depan artis kami maka kami akan memastikan mereka akan di adili secara hukum karena keserakahan mereka demi uang, kami akan megupayakan semua tindakan hukum. Jika tidak ditindak tegas sekarang, maka kegiatan curang ini akan merusak merek dan citra artis kami secara signifikan dan akan menimbulkan pengaruh negatif untuk masa depan artis kami yang cerah," lanjutnya.

BACA JUGA:4 Budaya Korsel yang Menjadi Trend di Indonesia, Apakah Kamu Juga Mengikutinya?

Pada 1 Juni KST, Baekhyun, Xiumin, dan Chen berniat mengajukan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan SM, alasannya karena pihak SM diduga menolak untuk memberikan catatan pendapatan dan pembayaran artis secara jelas dan transparan kepada artisnya.

Sementara itu, Nama Sehun ikut masuk trending saat ini. Hal itu diduga karena sehun telah memberikan spoiler kepada EXO-L terkait masalah ini. Maknae EXO itu mengatakan bahwa akan ada hal mengejutkan yang akan terjadi.

Sehun pagi ini juga menyapa para penggemar melalui DearU untuk menyambut bulan Juni.

"Ayo semangattt!" Kata Sehun.

"Akan ada hal yang tidak terduga yang akan datang, semoga hari ini hari yang menyenangkan," lanjut sehun.

BACA JUGA:Cek Fakta : Benarkah Punya Dua Anak Lebih Sehat

Bubble sehun ini langsung membuat gempar para penggemar. Mereka tidak mengira bahwa hal tak terduga tersebut adalah kabar mengenai pemutusan kontrak EXO CBX dengan SM.

Sumber: