Begini Kronologi Kejadian Meninggalnya Asiah di Lift Bandara Kualanamu

Begini Kronologi Kejadian Meninggalnya Asiah di Lift Bandara Kualanamu

kronologi Asiah meninggal di Lift-mindset viva-

MEDAN, JEKTVNEWS.COM - Jenazah wanita bernama Asiah Sinta Dewi Hasibuan menjadi sorotan publik yang ditemukan meninggal dunia di lantai dasar lift Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

Diebutkan bahwa pihak keluarga mendiang Asiah membawa kasus ini ke meja hijau. Bahkan, pihak keluarga juga mendapatkan bantuan hukum dari pengacara kondang Hotman Paris.

BACA JUGA:Kulit Harimau Sumatera Sepanjang 2 Meter Hendak Dijual di Kerinci Jambi

Dilansir dari laman insertlive, Ahmad Faisal suami mendiang Asiah yang bekerja di bandara Kuala Lumpur, Malaysia mengaku baru tahu kabar sang istri meninggal dari keluarga. Setelah mengetahui kabar tersebut ia langsung memutuskan berangkat ke Medan, Indonesia.

"Saya bekerja di Malaysia, jadi saya tahu kejadian itu pas istri saya meninggal dari pihak keluarga, pas hari itu juga saya langsung pulang ke Medan," ungkap Ahmad Faisal di W, Jakarta, Selasa (2/5).

Kronologi kejadian yang menewaskan mendiang Asiah dijelaskan oleh Raja Hasibuan selaku sang kakak. Mendiang Asiah ternyata kala itu bersama sang kakak pergi ke Bandara Kualanamu untuk mengantarkan keberangkatan sang keponakan ke Malaysia.

BACA JUGA:Jelang Hari Kemerdekaan, Ukraina Serang Rusia pakai Drone Kamikaze

"Jadi adik saya itu sama kakaknya, beserta keponakan, pergi ke bandara Kualanamu, pada 24 April, tujuannya untuk mengantarkan keponakan ke Malaysia," kata Raja Hasibuan.

Asiah kemudian menemani sang keponakan untuk melakukan check in penerbangan di bandara. Setelah semua selesai, Asiah kemudian berniat pulang bersama sang kakak dan sudah berada di tempat parkir.

Siapa sangka, keponakan yang hendak berangkat ke Malaysia tersebut kemudian menelepon Asiah untuk membicarakan suatu hal penting. Asiah pun kemudian langsung berusaha masuk kembali ke bandara untuk menemui sang keponakan.

BACA JUGA:Ungkapan Pasien Tentang Dokter Wayan yang Tak Pernah Jawab Saat Ditanya Soal Jumlah Biaya Pengobatan

"Adik saya Asiah itu kemudian menemani keponakan untuk melakukan check in, setelah itu dia kembali lagi turun ke bawah untuk menemui kakaknya," cerita Raja.

"Tak lama mereka sudah berniat pulang dan sudah berada di pelataran parkir, tapi begitu sampai di parkiran keponakan saya itu tiba-tiba menelepon, jadi ada hal penting yang mau disampaikan. Akhirnya adik saya itu kembali masuk ke bandara, terus naik lift, dan itu masih komunikasi dengan keponakan saya," sambungnya.

Namun, sang keponakan merasa heran karena Asiah tak kunjung terlihat datang. Asiah pun ternyata sempat berujar kepada sang keponakan bahwa dirinya terjebak di lift. Komunikasi antara Asiah dan keponakannya tersebut kemudian terputus dan membuat keluarga panik.

Sumber: