Ungkapan Pasien Tentang Dokter Wayan yang Tak Pernah Jawab Saat Ditanya Soal Jumlah Biaya Pengobatan

Ungkapan Pasien Tentang Dokter Wayan yang Tak Pernah Jawab Saat Ditanya Soal Jumlah Biaya Pengobatan

Praktek Pengobata Dokter Wayan-Aceh. Tribunnews-

KARAWANG, JEKTVNEWS.COM -  Di KARAWANG, Jawa Barat, ada yang sedang ramai diperbincangkan yaitu dokter wayan. Warga sekitar pun bercerita momen berobat ke dokter Wayan.

"Sehari sebelum Lebaran, saya sempat mengeluh sakit. Akhirnya datanglah ke dokter Wayan pas malam takbiran itu. Beliau ada dan masih melayani saya," kata salah satu warga, Warsih (58), di kediaman dokter Wayan, Kampung Pasirwaru, Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Karawang, dikutip detik Jabar, Rabu 3/5.

"Sering ke sini, banyak warga juga milih dokter Wayan, karena rata-rata berobat ke sini cocok. Cepat sembuh gitu, jaraknya dekat, terjangkau, biaya juga ringan," imbuhnya Warsih.

Warsih mengaku tak pernah diminta bayaran oleh dokter Wayan selama berobat kepadanya. Dokter Wayan, katanya, tak pernah memberi jawaban ketika ditanya harga obat setelah melayani pasien. Dia mengatakan kondisi ruang praktik dokter Wayan berantakan, namun tidak kotor seperti bagian luar rumah yang viral.

"Kalau ke sini, orang pas-pasan kayak saya memang senang, bisa dibantu sembuh. Kalau nanyain biaya, nggak pernah jawab. Saya itu ngasih seadanya saya. Kadang lagi ada Rp 50 ribu ya Rp 50 ribu, dokter Wayan nerima saja berapa dikasihnya, tapi tetap dilayani dengan baik dan porsi obat juga sesuai," tutupnya.

Dari ungkapan salah satu pasien terlihat meski kondisi rumah demikian, dokter Wayan sendiri disebut masih menerima pasien dan melakukan praktek, meski sebenarnya sang dokter sudah tidak lagi membuka jasa prakteknya. (Khoyum)

Sumber: