Maling di Mr. DIY Terekam CCTV Toko, Kerugian Capai Ratusan Rupiah

Maling di Mr. DIY Terekam CCTV Toko, Kerugian Capai Ratusan Rupiah

Logo Mr. DIY-YST-

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Aksi pencurian disebuah toko kembali terekam CCTV toko. Kali ini terekam CCTV di toko ritel perlengkapan rumah tangga terbesar atau Mr. DIY yang ada di Kota Kuala Tungkal. Dari rekaman CCTV terlihat dua pelaku dengan santai mencuri salah satu kotak yang berisikan mesin bor, kemudian dengan cepat menuju depan parkiran dan langsung kabur.

BACA JUGA:Maraknya Perilaku Kriminal yang Dilakukan Anak Dibawah Umur, Pihak Kepolisian Beri Himbauan untuk Orang Tua

Dari rekaman CCTV milik toko terlihat dua pemuda mondar - mandir guna melihat situasi didalam toko dan satu pemuda lagi dengan cepat mencuri sebuah kotak lalu dimasukan kedalam tas, kotak tersebut merupakan mesin bor. Dalam kesempatan ini Supervisor Toko Ritel Mr. DIY Feri mengatakan, kejadian pencurian terekam CCTV terjadi sekitar pukul 16:08 WIB Minggu sore. 

BACA JUGA:Ekspor Provinsi Jambi Alami Kenaikan

Dari rekaman tersebut dua pemuda yang mencuri terlihat telah terstruktur, sebab terlihat satu mengawasi dan satu mengambil. Atas kejadian tersebut pihak toko mengalami kerugian sebesar 400 ribu rupiah, sebab mesin bor isi lengkap berkotak yang dicuri tersebut. Bahkan sejak dibukanya toko ritel Mr. DIY ini baru pertama kali terjadi. Atas kejadian ini ia selaku Supervisor Toko Mr. DIY, tentunya akan lebih memperketat pengawasan didalam toko, karena saat kejadian tersebut merupakan jam ramai masyarakat berbelanja.

BACA JUGA:Tuberkulosis Serang 100 Warga Batanghari

Untuk diketahui di Kabupaten Tanjab Barat sendiri sejak beberapa terakhir sangat rawan maling, sehingga disarankan untu lebih waspada.

 

Sumber: