Sepeda Ontel Nenek Digondol Maling

Sepeda Ontel Nenek Digondol Maling

Nenek Samsiah korban pencurian sepeda ontel-Jektvnews-

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Warga Perumahan Permata Berlian Rt 08 Kelurahan Sriwijaya, Kecamata Tungkal Ilir, kembali dihebohkan. Kali ini sepeda ontel salah satu warga Perumahan Permata Berlian milik Nenek Samsiah dicuri maling. Baru diketahui ketika menjelang pagi hari ketika ingin menggunakan sepeda nya.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kota Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi Bawakan Lagu Mardua Holong

Untungnya, aksi pencurian terekam CCTV milik warga sekitar. Atas kejadian tersebut Nenek Samsiah mengalami kerugian sekitar 500 ribu rupiah. Dalam rekaman CCTV, tampak seorang pemuda mondar-mandir sekitar rumah Nenek Samsiah. Ketika dalam situasi aman pencuri langsung mengambil sepeda dan dibawa kabur. 

Salah satu korban pencurian sepeda, Nenek Samsiah mengatakan, meski hanya jenis sepeda namun sangat berarti baginya, sebab dalam kesehariannya Nenek Samsiah menggunakan sepeda, baik ketika ingin pergi kepasar maupun ingin berobat ke Puskesmas atau pun kerumah sakit. 

BACA JUGA:Tenggelam di Sungai Pengabuan, Bocah 14 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa

Atas kejadian tersebut, ia berharap pelaku dapat segera ditangkap. Karena baru kali ini kejadian yang menimpa dirinya. Dan atas kejadian ini juga ia hanya bisa pasrah, sebab jika telah hilang akan sulit ditemukan kembali.

“Jam 11 aku masih melihat masih ada sepedanya, setelah jam 11 sudah tidak tahu lagi. Sepeda yang dicuri itu sepedaku zaman dulu, untuk keluar belanja,” ungkap Samsiah, korban pencurian sepeda ontel, Rabu (29/5).

BACA JUGA:Naim Harapkan Pemkot Jambi Bisa Berkolaborasi Memajukan Kota Jambi Lebih Baik Lagi

Sementara salah satu warga perumahan, Iwan mengatakan, yang mana dihari yang sama atau pada Rabu dini hari kejadian serupa juga terjadi, yakni sepeda lipat milik salah satu dokter diperumahan juga turut hilang. Sehingga dalam satu hari dua sepeda digondol maling. Bahkan diakui Iwan di Perumahan Permata Berlian sering terjadi kejahatan yakni rawan maling, meski kerap diadakan ronda malam namun pencurian kerap terjadi.

“Dalam satu malam itu ada dua sepeda yang dicuri. Dan dapat berita seminggu yang lalu juga ada kemalingan di blok B yang katanya itu sepeda juga. Tetap harus kita antisipasi lah ini,” ujar Iwan, warga Perumahan Berlian Rt 08.

Sumber: