Begini Kronologi Kejadian Meninggalnya Asiah di Lift Bandara Kualanamu

Begini Kronologi Kejadian Meninggalnya Asiah di Lift Bandara Kualanamu

kronologi Asiah meninggal di Lift-mindset viva-

BACA JUGA:3,5 Jam Wapres Kunker di Jambi, Ini Kegiatannya

"Kemudian keponakan saya itu nanya keberadaan adik saya (Asiah) sudah di mana, adik saya bilang sudah di lift. Nggak lama kemudian, mungkin posisi adik saya itu sudah lantai atas, adik saya bilang ke keponakan, 'Sepertinya Buci terjebak di lift'," cerita Raja.

"Keponakan terus berusaha nanya, 'Buci udah d imana', nah itu udah nggak jawaban, udah lost contact. Akhirnya keponakan saya berusaha menghubungi mamanya yang ada di bawah, 'Itu tadi Buci komunikasi sama saya, habis itu nggak ada jawaban lagi, terakhir bilang terjebak di lift'," lanjutnya.

Keluarga yang panik kemudian berusaha mencari keberadaan Asiah hingga meminta bantuan dari pihak keamanan Bandara Kualanamu.

Pihak keluarga juga sudah sempat menjelaskan komunikasi terakhir menjelaskan bahwa Asiah mengaku terjebak di lift. Namun, keluarga mengaku bahwa pihak keamanan sama-sekali tidak memberikan akses untuk memeriksa rekaman CCTV yang memantau keadaan di dalam ruangan lift.

BACA JUGA:Cek Aplikasi DANA, Saldo Rp 50 Ribu Siap Dikirim!

"Kemudian pihak keluarga langsung berusaha menemui pihak informasi dan keamanan yang ada di bandara, dan itu udah kami sampaikan bahwa adik kami itu terjebak di lift, dan lost contact itu pukul 20.15 WIB," kata Raja.

"Kami kan ingin melihat CCTV yang memantau lift, dan ternyata nggak direspons, dengan alasan prosedur. Pihak keamanan juga saat itu hanya memeriksa daerah sekitar lift sekadar kasat mata, karena tidak ada tindak lanjut, maka keluarga lanjut mencari sendiri di kawasan bandara hingga dini hari," lanjutnya.

Tak ada yang menyangka, jenazah Asiah memang benar-benar ditemukan dalam keadaan membusuk di lantai dasar lift Bandara Kualanamu selang 3 hari kejadian tersebut.

BACA JUGA:Dari Bengkulu Wapres Ma'ruf Amin Langsung Ke Jambi Melaksanakan Kuker

Pihak keluarga langsung meradang karena sejak awal pihak Bandara malah tidak memberikan akses untuk memeriksa CCTV ruangan lift.

Pasalnya, keluarga merasa Asiah bisa lebih cepat ditemukan bila memang pihak Bandara Kualanamu dengan sigap langsung memeriksa CCTV yang memantau ruangan lift.

Pihak keluarga juga merasa kesal lantaran rekaman CCTV video detik-detik Asiah jatuh ke lantai dasar lift yang sudah beredar luas terlebih dahulu di media sosial dan viral, malah baru sekarang diungkap pihak Bandara Kualanamu.

BACA JUGA:Promosi Drama

"Selain itu pihak bandara juga hanya memutarkan rekaman CCTV di kawasan bandara tapi di luar lift, sedangkan yg di dalam lift tidak ada," kata Raja.

Sumber: