Jelang Laga Indonesia Lawan Argentina, Pelatih Shin Tae-yong Katakan Ini

Jelang Laga Indonesia Lawan Argentina, Pelatih Shin Tae-yong Katakan Ini

Shin Tae-yong-PSSI-

JEKTVNEWS.COM - Menjelang laga Indonesia vs Argentina, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menaruh hormat pada Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022 sekaligus tim peringkat satu FIFA pada saat ini.

Diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Argentina dalam laga uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Senin (19/6).

BACA JUGA:Aksi Viral Video Pria Melempar Anjing Ke Sungai Penuh Buaya, Akhirnya Resmi Dipecat Perusahaan

Absennya Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi sampai rencana pelatih Argentina Lionel Scaloni untuk merotasi timnya dinilai Shin Tae-yong tidak akan mengurangi kekuatan La Albiceleste.

"Kalian harus tahu dulu tim Argentina itu pemain-pemainnya seperti apa. Meski ada rotasi, sebetulnya sama saja. Mereka tim kuat, (hampir) semua main di luar negeri (Eropa), jadi walau ada satu atau dua pemain yang absen, warna tim tidak akan berubah," kata Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Tersengat Listrik Keramba Ikan, Hermanto Tenggelam di Sungai Batanghari

Dirinya menilai ketidakhadiran Messi atau Di Maria di dalam lapangan nanti tidak membuat Argentina menjadi tim lemah dan mudah untuk dikalahkan.

"Tidak ada Messi dan Di Maria juga mereka tetap tim terbaik di dunia. Kita sudah siap melawan Argentina dan berjuang keras," tutupnya

Sumber: