Aksi Viral Video Pria Melempar Anjing Ke Sungai Penuh Buaya, Akhirnya Resmi Dipecat Perusahaan

Aksi Viral Video Pria Melempar Anjing Ke Sungai Penuh Buaya, Akhirnya Resmi Dipecat Perusahaan

Viral video melempar anjing ke sungai penuh buaya-Pixabay-

JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan oleh aksi sebuah video viral yang memperlihatkan beberapa orang pria yang melempar seekor anjing ke sungai yang penuh buaya.

BACA JUGA:Buah Matoa, Si Kecil yang Kaya Akan Rasa dan Manfaat

Aksi tersebut memperlihatkan dua orang pria yang sedang melempar anjing dan satu orangnya lagi sambil merekam video, terlihat mereka masih menggunakan seragam perusahaann.

Diketahui pria ini berasal dari Nunukan, Kalimantan Utara. Setelah aksinya tersebut viral di media sosial mereka banyak mendapat kecaman netizen, bahkan tidak sedikit yang mengutuk aksi mereka karena dinilai tidak mempunyai etika dan moral terhadap hewan.

BACA JUGA:Gerebek Markas KKB di Yapen, Satgas Damai Cartenz Temukan Ini

Sebelumnya pria tersebut bekerja di salah satu perusahaan yakni PTJaya Mimika Lestari (PT JML) dan langsung dipecat oleh perusahaan tempat mereka kerja usai perbuatan mereka yang terekam video melempar anjing hidup ke sungai yang langsung dimakan penuh buaya.

Direktur utama perusahaan ini juga ikut buka suara terkait peristiwa ini, ia menjelaskan perusahaan tidak bisa menoleransi prilaku tiga pria tersebut dan akan dilakukan proses penyelidikan oleh polisi.

“Dari hal tersebut kita mengambil tindakan memberi skorsing atau pemberhentian kerja tanpa tunjangan,” jelas Djamal W selaku direktur utama PT JML, Ahad (18/6).

BACA JUGA:Dua Keputusan Kemenag dalam Menetapkan Idul Adha 2023 Tanggal 29 Juni

Terkait kasus kejadian tersebut, perusahaan menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak berwajib dan Djamal juga memastikan kalau tindakan mereka dilakukan diluar jam kerja walaupun menggunakan seragam dan atas nama pribadi, bukan perusahaan.

Sumber: