Viral! Pandawara Berhasil Bersihkan Wilayah Terkotor ke-2 di Indonesia

Viral! Pandawara Berhasil Bersihkan Wilayah Terkotor ke-2 di Indonesia

Pandawara melakukan aksi bersih ke wilayah terkotor ke-2 di Indonesia-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Pandawara merupakan sekelompok anak muda yang memiliki kepekaan terhadap lingkungan, banyak aksinya yang kemudian menjadi puji setelah berhasil membersihkan wilayah tertentu.

Seolah menjadi sebuah pemantik, aksi yang dilakukan oleh Pandawara  banyak diikuti oleh masyarakat Indonesia terlebih pada wilayah tertentu yang masih banyak masyarakat bahkan pemerintah daerah yang tidak peka terhadap persampahan di lingkungan tersebut.

BACA JUGA:8 Bahaya Akibat Sering Minum Soda, Bukan Hanya Gangguan Pencernaan

Baru-baru ini Pandawara yang dibantu masyarakat membersihkan wilayah  terkotor ke-2 di Indonesia. Sontak aksi ini banyak membuat Pandawara mendapatkan pujian dan juga doa.

Aksi yang dilakukan oleh Pandawara tak hanya membuat masyarakat ikut bergerak, namun juga pemerintah yang ikut tersentil akibat aksinya.

Setelah unggahan yang di laman media sosok pandawara banyak yang kemudian netizen yang memberikan banyak terima kasih serta ucapan doa. Namun menariknya ada juga sebagai an Netter yang mematik pemerintah atas gerakan yang dialihkan oleh Pandawara.

BACA JUGA:Selain Kaya Akan Vitamin, Mengkonsumsi Buah Semangka Dapat Mencegah Kanker

“Gak ada tombol Gubernur dan Wakil gak bisa” Ujar Netizen.

Ramai komentar yang memberikan semangat kepada Pandawara, namun tak jarang banyak yang mempertanyakan bagaimana kinerja pemerintah, terlebih pada kebersihan lingkungan.

BACA JUGA:PT ASI Pudjiastuti Aviation Buka Lowongan Kerja di Bulan Juli 2023 Cek Pendaftaran disini

Komentar tersebut sontak menjadi sorotan dan kembali ditimpali oleh beberapa netizen lainnya.

Sumber: