Puncak Hari Kesehatan Nasional, RSUD Raden Mattaher Gelar Bakti Sosial

Puncak Hari Kesehatan Nasional, RSUD Raden Mattaher Gelar Bakti Sosial

Puncak Hari kesehatan Nasional, RSUD Raden Mattaher Gelar Bakti Sosial-jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional, rumah sakit umum Raden Mattaher Jambi melaksanakan kegiatan bakti sosial operasi bibir dn lelangit sumbing gratis pada Sabtu 11 November 2023.

BACA JUGA:Baru Keluar Lapas Muaro Tebo, Tersangka Penggelapan Mobil Rental Kembali di Amankan Polsek Jambi

Dalam bakti sosial ini pihak rumah sakit bekerjasama dengan Yayasan Hayandra yang merupakan salah satu yayasan yang peduli dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memperoleh akses kesehatan. Operasi dipusatkan di graha utama Masjchun Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi.

BACA JUGA:Panwalsu Kecamatan Mestong Tertibkan APS Mengandung Kampanye

Dikatakan Wakil direktur pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi Anton Trihartanto, bahwa jumlah pasien yang terdaftar yakni sebanyak 19 orang. Dalam bakti sosial ini pihak RS membuka 2 ruang operasi dengan dua bed, pihak RS juga menurunkan 4 orang dokter, dan tiga diantaranya didatangkan dari Jakarta. Anton berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Sekda Provinsi Jambi Lantik 253 Pejabat Fungsional

Adapun pasien yang terdaftar merupakan warga masyarakat yang berasal dari Kabupaten Kota di Provinsi Jambi, yang terdiri dari usia 8 bulan hingga 20 tahun.

Sumber: