Upacara HUT RI ke-78 di SMA Al Falah, Dihadiri Ketua Umum Yayasan Jami' Al Falah Jambi

Upacara HUT RI ke-78 di SMA Al Falah, Dihadiri Ketua Umum Yayasan Jami' Al Falah Jambi

HUT RI ke-78 di SMA Al Falah Jambi--

JEKTVNEWS.COM - Merayakan semangat hari kemerdekaan hampir dilakukan di seluruh pelosok tanah air, tak terkecuali di lingkungan sekolah ataupun pendidikan.

BACA JUGA:Remisi di Hari Kemerdekaan untuk Warga Binaan, Gubernur Al Haris : Motivasi Hidup Lebih Baik Lagi

Dalam memperingati HUT RI ke-78, SMA Al Falah Jambi mengadakan beberapa kegiatan lomba dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, dan ditutup dengan acara puncak pada tanggal 17 Agustus sekaligus upacara yang turut dihadiri oleh Hj. Juniwati T Masjchun Sofwan selaku Ketua Umum Yayasan Jami' Al Falah Jambi.

Adapun diadakannya kegiatan lomba ini untuk menjunjung tinggi semangat kemerdekaan dan menumbuhkan jiwa kebangsaan cinta tanah air di SMA Al Falah Kota Jambi.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Gubernur Jambi Al Haris Tinggalkan Pesan untuk Masyarakat

Lomba ini berlangsung sejak hari Selasa, 15 Agustus yang diisi oleh kegiatan lomba permainan rakyat seperti tarik tambang, estafet sarung dan estafet karet.

Selanjutnya pada hari Rabu, kegiatan lomba berlangsung meriah dan antusias yang tinggi bagi siswa Al Falah Jambi. Lomba tersebut merupakan ajang menunjukkan bakat dan kreativitas mereka seperti paduan suara, merias kue bertema kemerdekaan dan cosplay pahlawan nasional.

Ketua Umum Yayasan Jami' Al Falah Jambi, Hj. Juniwati T Masjchun Sofwan turut hadir langsung pada saat proses upacara pengibaran bendera merah putih Kamis, (17/8).

BACA JUGA:Diadaptasi Komik DC Comics, Berikut Sinopsis Film Blue Beetle 2023

Ibu Juniwati T Masjchun Sofwan selaku ketua yayasan juga menyampaikan selamat memperingati HUT RI ke-78 dan terus maju untuk indonesia serta beberapa hal penting terkait momentum kemerdekaan ini.

Sumber: