Fakta Lilly Indiani, Paskibraka Asal Papua Pegunungan yang Membawa Baki Saat HUT ke 78 RI

Fakta Lilly Indiani, Paskibraka Asal Papua Pegunungan yang Membawa Baki Saat HUT ke 78 RI

Lilly Indiani-Net-

JEKTVNEWS.COM - Lilly Indiani Suparman Wenda adalah seorang wanita asal papua yang membawa baki dan menjadi anggota Paskibraka Nasional tahun 2023.

Ia berasal dari desa Papua Pegunungan. Desa Papua Pegunungan adalah desa yang sangat terpencil dan sulit diakses.

BACA JUGA:Transfer dan Tarik Tunai Cara Baru Menggunakan QRIS, Cek Caranya!

Jalanannya rusak dan tidak ada listrik. Namun, Lilly berhasil mengatasi semua tantangan tersebut dan menjadi anggota Paskibraka Nasional.

Lilly adalah seorang gadis yang sangat cerdas dan berprestasi. Ia selalu menjadi juara kelas dan juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler.

Lilly juga sangat berbakti kepada orang tuanya. Ia membantu orang tuanya bekerja di sawah dan juga mengurus adik-adiknya.

Lilly sangat bangga bisa menjadi anggota Paskibraka Nasional. Ia ingin menjadi contoh bagi anak-anak di desa Papua Pegunungan bahwa mereka bisa mencapai apa saja yang mereka inginkan.

BACA JUGA:Kembali! Uzumaki Boruto Kembali Melindungi Sarada Chapter 1 Two Blue Vortex

asalkan mereka mau bekerja keras dan pantang menyerah.

Pada upacara HUT ke-78 RI, Lilly Indiani dipercaya untuk membawa baki bendera Merah Putih. 

Ia berhasil membawa baki bendera dengan sangat hormat dan khidmat. Lilly menjadi kebanggaan bagi desa Papua Pegunungan dan juga bagi seluruh Indonesia.

Lilly Indiani adalah sosok yang menginspirasi. Ia membuktikan bahwa anak-anak dari desa terpencil juga bisa berprestasi di bidang apapun.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Kemerdekaan, Pemkot Jambi Gelar Serangkaian Perlombaan di Balaikota

Ia juga menjadi contoh bagi anak-anak Indonesia bahwa mereka harus selalu bersemangat dan pantang menyerah dalam meraih cita-cita mereka.

Sumber: