Menyesal, Klarifikasi Syahnaz Atas Kabar Perselingkuhannya Rendy Kjaernett

Menyesal, Klarifikasi Syahnaz Atas Kabar Perselingkuhannya Rendy Kjaernett

Klarifikasi kabar perselingkuhan Syahnaz-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Syahnaz adik Raffi Ahmad sekaligus istri dari Jeje Govinda. Pada video klarifikasi yang beredar terlihat Syahnaz tertunduk sambil minta maaf kepada publik dan juga sang suami.

Menariknya publik malah fokus dengan Jeje yang terlihat tegar dan ikhlas dengan apa yang terjadi Ida keluarganya. Banyak yang mendoakan bahkan menyanjung cara Jeje menjaga rumah tangganya.

BACA JUGA:Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan Resmi Beroperasi, Panjangnya Hingga 61,6 Kilometer

Ia mengatakan bahwa ada dua wanita yang paling berharga bagi hidupnya, salah satunya ialah sang istri yang tak lain adalah Syahnaz sendiri.

“Bagiku ada dua perempuan yang sangat aku sayangi yakni Ibu yang melahirkan  aku dan Ibu yang melahirkan anak-anakku,” Ujar Jeje.

Netizen pun dibuat salah fokus dengan apa yang dilakukan oleh Jeje, sosok suami yang mempunyai kesabaran seluas samudra.

BACA JUGA:DPR Sahkan RUU Kesehatan Jadi UU, Begini Tanggapan Presiden Jokowi

Syahnaz Adik Raffi Ahmad itu pun terlihat tertunduk dan meminta maaf serta menyesali kejadian yang terjadi saat ini.

"Aku menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menyadari, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu. Ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih," ucap Syahnaz.

BACA JUGA:Siang Tadi, Gempa Bumi Melanda Kepulauan Mentawai Sumatera Barat

Di Akhir video tersebut juga terlihat mereka berpelukan setelah satu sama lain menyampaikan mengenai apa yang tengah menjadi huru hara dalam rumah tangga mereka.

Sumber: