Kabar Bahagia! Pemain Film Ada Apa dengan Cinta, Adinia Wirasti Resmi Menikah

Kabar Bahagia! Pemain Film Ada Apa dengan Cinta, Adinia Wirasti Resmi Menikah

Pasangan Hidup-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Adinia Wirasti merupakan salah satu artis paling sukses di industri hiburan Indonesia. Adinia Wirasti lahir  29 Januari 1986 di Jakarta. Adinia sendiri memulai karier aktingnya pada tahun 2003 dengan film "Ada Apa dengan Cinta?" di mana dia memainkan peran Milly.

BACA JUGA:Menakjubkan! UIN STS Jambi Masuk Dalam 18 World University Rangking dan Membuka 7 Prodi Baru

Adinia Wirasti resmi menikah dengan aktor Australia Michael Wahr. Acara digelar hikmat dan sederhana dengan dihadiri oleh teman dekat dan juga keluarga. Pernikahannya berlangsung pada Jumat (09/06/2023).

Kabar pernikahannya ini pun disampaikan oleh sang manajer Sulung Landung “Ia Benar bahwa Adinia Wirasti melangsungkan pernikahan dengan aktor Australia Michael Wahr” Ujar Sulung.

Kabar bahagia ini menarik awak media setelah tersebar foto pernikahan mereka di akun keduanya. Hal ini tentunya membuat publik terkejut, sekaligus bahagia.

Dalam akunnya terlihat banyak yang mengucapkan selamat atas pergelaran pernikahan mereka.

BACA JUGA:Ka’bah, Mengenal Sejarah dan Makna Pentingnya

Pemilik nama Adinia Wirasti memiliki banyak pengalaman dan penghargaan, selain berakting Adinia juga dikenal dengan karya filantropinya.

Ia merupakan duta untuk beberapa badan amal dan secara aktif bekerja untuk mempromosikan pendidikan dan hak-hak perempuan.

Saat ini, Adinia tidak hanya menjadi aktris yang sukses, tetapi juga menjadi panutan bagi banyak calon aktor.

BACA JUGA:Harga Telur dan Gula Pasir Naik, Pedagang Sebut Ini Telah Terjadi Hampir Dua Pekan di Kuala Tungkal

Dengan bakat, kerja keras, dan dedikasinya, dia telah membuktikan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi jika seseorang memiliki tekad untuk sukses.

Selamat atas pernikahannya Adinia Wirasti dan Michael Wahr.

Sumber: