Natasha Rizky dan Desta Libur Keluarga, Netizen: Kode Rujuk Kembali

Natasha Rizky dan Desta Libur Keluarga, Netizen: Kode Rujuk Kembali

Natasha Rizky, Desta dan anak-anak liburan bersama-Instagram@desta80s-

JEKTVNEWS.COM - Kabar terbaru mengenai Desta dan Natasha Rizky yang terlihat liburan bersama di akun sosial Instagram milik desta.

Hal ini tentu membuat para netizen bertanya-tanya setelah isu miring terhadap mereka yang baru-baru ini telah resmi pisah rumah alias cerai.

BACA JUGA:Makan di Sore Hari dapat Menjaga Energi dan Keseimbangan Gizi

Natasha Rizky yang telah dikabarkan resmi bercerai dengan Desta setelah menjalin rumah tangga selama sepuluh tahun dan memutuskan menikah di usianya yang terbilang sangatlah muda.

Setelah perceraiannya dengan Desta terlihat melakukan liburan bersama keluarga kecilnya, terlihat natasha sangat anggun dan tampak bahagia dengan liburan tersebut.

Banyak netizen yang kemudian menyoroti liburan tersebut, dengan doa yang paling serius netizen berharap mereka akan rujuk kembali melihat banyak yang sayang ketika melihat anak-anak mereka.

BACA JUGA:Teh hangat yang Memiliki Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

Liburan tersebut terlihat susunan keluarga bahagia yang sangat menginspirasi. Setelah melihat tampilan mereka di media sosial banyak yang mendoakan untuk mereka rujuk kembali.

“Itu kode rujuk, keluarga bahagia,” Ujar netizen.

Banyak masyarakat yang berharap ada kabar baik dari keluarga kecil tersebut. Melihat sang anak masih sangat butuh kasih sayang seorang Ibu dan juga Ayah secara utuh.

BACA JUGA:Frostbite, Penyebab dan Dampak yang Ditimbulkan

Banyak doa yang terlayangkan setelah melihat unggahan dalam laman Instagram Desta. Doa terbaik untuk Natasha dan Desta.

Sumber: