Tiara Andini Dinilai Humble, Berikut Alasan Ifan Rivaldi Mengatakannya

Tiara Andini Dinilai Humble, Berikut Alasan Ifan Rivaldi Mengatakannya

Sosok Ifan Rivaldi uang kagum akan kepribadian Tiara Andini-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Ifan Rivaldi merupakan salah satu make up artis profesional yang telah menemui banyak artis dalam setiap pekerjaannya. 

Dirinya tak tanggung-tanggung sudah pernah bekerja sama dari mulai artis baru hingga kawakan yang telah lama melalang buana di dunia hiburan.

BACA JUGA:Menjadi Sorotan, Kang Min Hyuk Bongkar Fakta Adegan Pengambilan Sepatu pada Drama Celebrity

Satu momen pada acara yang dipandu oleh Hesti Purwadinata dan Onadio Leonardo. Ifan Rivaldi memberikan penjelasan mengenai profesinya tersebut, hingga pada akhirnya iya menjelaskan dalam setiap ia bekerja banyak orang yang ia temui dengan karakter yang berbeda pula.

Namun dari banyaknya artis yang ia temui, ia menyebut satu nama yang menarik perhatian. Nama tersebut ialah Tiara Andini, dirinya menyebutkan bahwa tiara merupakan sosok artis yang sangat humble dan pandai menggunakan momentum sehingga yang bekerja bersama dirinya lebih terasa nyaman.

"Tiara Andini, gue tuh cukup berkesan sama dia. Kayak cara dia ngobrol sama kru, cara dia bercanda di lokasi," jelas Ifan.

BACA JUGA:INA Resmi Akuisisi Jalan Tol Trans Sumatera dengan Investasi yang Signifikan

"Biasanya dia ngeliat orang capek, bapak-bapak udah tua ngangkat lighting gitu, capek, dia kayak ajak becanda orang. Very humble, itu berkesan sih," timpalnya.

Bagi Ifan pelantun berusia 21 tahun itu memiliki kesan tersendiri di dalam dirinya, karena pembawaannya yang begitu celah disukai oleh orang yang berada di sekelilingnya.

Tak hanya personalnya  saja yang begitu membuat kesan dalam diri Ifan, pelantun “Cintanya aku” tersebut pun memiliki kebiasaan makan yang sangat rapi, hal ini tentunya langsung dijelaskan oleh Ifan.

BACA JUGA:Devisa Indonesia Turun Menjadi US$137,5 Miliar, BI Optimis Menjaga Stabilitas Ekonomi

"Gue paling nggak suka ngeliat cewek makannya belepotan. Tiara Andini makannya rapi banget. Rapi serapi-rapinya," jelasnya.

Ifan merasa sangat senang pernah berkenalan dna bekerjasama dengan sosok tiara.

Sumber: