10 Tahun Menikah, Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

10 Tahun Menikah, Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Desta dan Caca -Instagram -

JAKARTA, JEKTVNEWS.COM - kabar tentang Perceraian pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizki membuat syok banyak orang. Pasalnya, selama 10 tahun mereka menikah jarang sekali diterpa gosip tak sedap.

Dilansir dari Wowkeren, diketahui, bahwa desta lah yang lebih dulu mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bahkan telah mendaftarkan gugatan cerai sejak 11 Mei 2023 lalu. Hal itu, dibenarkan oleh Pengacara desta, yaitu Hendra Siregar.

BACA JUGA:HEBOH!! Video Kencan Yang Diduga V BTS dan Jennie Blackpink Tersebar

"Sudah didaftarkan pada tanggal 11 Mei kemarin, sudah didaftarkan. Nanti kita tunggu aja proses pengadilan gimana," kata Hendra Siregar melalui wawancara secara virtual.

Hendra menyebut alasan Desta dan Natasha bercerai karena sudah tak sejalan dalam hal visi dan misi. Bukan karena orang ketiga atau faktor ekonomi.

Selain itu, Hendra juga mengatakan bahwa adanya masalah di kedua belah keluarga mereka. Sehingga, keputusan cerai diambil oleh pasangan tersebut. Baik Desta maupun Natasha disebut telah sepakat untuk bercerai.

Hendra juga mengatakan bahwa komunikasi Desta dan Natasha masih terjalin dengan baik. Desta dan caca (begitu panggilan Natasha) melihat perceraian adalah keputusan terbaik untuk mereka dan keluarga masing-masing.

BACA JUGA:Martha Stewart Trending, Jadi Model Sampul Majalah Tertua

Tidak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan mereka ini dan berharap mereka tidak jadi bercerai bahkan banyak juga yang berharap jika kabar ini tidak benar.

"semoga sidang mediasinya berhasil dan gak jd cerai ya kalian berdua...". Tulis salah satu netizen di kolom komentar video Tiktok.

"Kasian istrinya masih sangat muda". Ucap lainnya.

"Nangis bgt iii sumpah..." Sebut lainnya.

"Asli kaget bgt". Ungkap lainnya.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Sumber: