Kalahkan Rajawat, Ginting Lawan Jonathan di Perempat Final Indonesia Open 2023

Kalahkan Rajawat, Ginting Lawan Jonathan di Perempat Final Indonesia Open 2023

Ginting Lawan Jonathan Di Perempat Final Indonesia Open 2023-sportstars-

JEKTVNEWS.COM - Anthony Ginting akan melawan Jonathan Christie setelah berhasil lolos ke babak perempat final Indonesia Open 2023 usai kalahkan Rajawat Priyanshu di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, (15/6) Kemarin.

Permainan pada Gim pertama awalnya didominasi oleh Ginting dengan skor 6-2 akibat pukulan lawan yang terlalu panjang ke belakang.

Permainan Ginting pada gim pertama juga efektif sekaligus agresif meski beberap kali sempat error dengan pengembalian bola yang keluar lapangan. Ginitng unggul jauh pada interval pertama dengan skor 11-5, yang sayangnya tidak diberi celah oleh Rajawat yang bermain lebih intens setelah interval.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Jalan Berlubang di Kota Kuala Tungkal

Pemain asal india itu menyamakan kedudukan menjadi 14- 14, Ginting terpojok lantaran beberapa saat yang lalu sudah unggul jauh.

Ginting kembali memberi jarak poin dengan unggul 17-15 yang tak lama kembali di samakan oleh Rajawat menjadi 20-20. Dua keselahan ginting pada menit akhir Gim pertama memberikan kemenangan bagi rajawat dengan skor akhir 22-20.

Memasuki Gim kedua, Ginting cukup kesusahan meraih poin, Rajawat unggul 6-2 daripada Ginting. Empat poin beruntun kemudian Ginting dapatkan, dan menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Ginting dan Rawajat silih berganti mendapatkan poin selama permainan Gim kedua berjalan.

Dan kedudukan kembali sama di poin 11-11, Ginting memberi jarak dengan unggul tiga poin yaitu 14-11. Rajawat mengejar Ginting melalui smes menyilang yang membuat selisih poin ia dan Ginting menjadi tipis yaitu 15-17. Memanfaatkan permainan net, akhirnya Ginting menang dengan skor akhir 21-15.

BACA JUGA:Wagub Sani Apresiasi Penguatan Zona Integritas WBK dan WBBM Kanwil Kemenkumham Jambi

Pada pertandingan penentuan, Ginting langsung mendominasi permianan dengan unggul 4-0 dari Rjawat. Poin pertama Rajawat berhasil diraih setelah poin beruntun ginting taitu 8-1. Permainan reli panjang terjadi yang kemudian memberikan ginting waktu waktu kritis untungnya ginting berhasil unggul 18-15 dari Rajawat.

Rajawat error beberapa kali dan membuat ginting unggul 19-15 yang kemudian permianan itu berkahir dengan kemenangan ginting di skor 21-15 dengan smes lurus.

Sumber: