Menunjukan Permainan yang Cantik! Ginting Sukses Melangkah ke Final Indonesia Open 2023

Menunjukan Permainan yang Cantik! Ginting Sukses Melangkah ke Final Indonesia Open 2023

Kemenangan Ginting saat melawan Li Shin Feng-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Anthony Sinisuka Ginting sukses melangkah ke final Indonesia Open 2023, Ginting menunjukkan skill yang memukau saat berhadapan dengan perwakilan china kemarin.

BACA JUGA:Jelang Laga Indonesia vs Argentina, Manajer Timnas Ungkap Rahasia Persiapan Mental Indonesia

Pertandingan tersebut mempertemukan Ginting dengan pemain asal China, Li Shi Feng di semifinal Indonesia Open, Sabtu (17/6) di Istora Senayan, Jakarta.

Permainan kali ini terbilang sangat apik dan memukau banyak penonton, pasalnya Ginting mengeluarkan tiga jurus dalam pertandingan ia mengalahkan Li Shi Feng.

Adapun jurus tersebut yaitu Pukulan tipuan, Smash balik badan serta Jumping smash.

Ginting  hanya bermain 2 gim saja dalam menaklukan lawannya dengan skor permainan yaitu 21-17, 21-15.

Bukan tanpa ada perlawanan, pemain asal China tersebut berhasil memimpin permainan pada gim pertama, ia mampu memperoleh skor dan menjauhi kejaran dari Ginting.

BACA JUGA:Mengungkap Sejarah Pemilu di Indonesia: Perjalanan Menuju Partisipasi Demokratis

Akan tetapi ginting menunjukan skill permainannya pada gim pertama, dimana Ginting melakukan pukulan tipuan membuah lawan terkecoh alhasil ginting unggul 19-15.

Memasuki gim kedua pun Ginting tidak kehilangan fokus, ia menunjukkan skill lainnya yakni smash balik badan untuk selalu menempal dengan Li Shi Feng pada skor 9-9, 10-10.

BACA JUGA:Sore Ini, Kemenag Tentukan Hari Raya Idul Adha 2023

Akhirnya Ginting sukses memenangkan gim kedua dengan skor 21-15 dan hal ini membuat Ginting sukses melaju ke babak final Indonesia Open 2023 yang akan menghadapi lawan asal dari Denmark yakni Viktor Axelsen.

Sumber: