Warga Keluhkan Jalan Berlubang di Kota Kuala Tungkal

Warga Keluhkan Jalan Berlubang di Kota Kuala Tungkal

Jalan Berlubang di Kota Kuala Tungkal-Jektvnews-

KUALA TUNGKAL, JEKTVNEWS.COM - Meski anggaran pembangunan gedung maupun bangunan lainnya kerap di bangun pemerintah kabupaten setiap tahunnya, namun sayangnya jalan yang berada di Kota KUALA TUNGKAL kondisinya cukup memprihatinkan, bahkan luput dari perhatian pemerintah. 

Sebab setidaknya terdapat belasan titik jalan di dalam Kota Kuala Tungkal rusak dan berlubang, dan jika hujan jalan di penuhi genangan air. 

BACA JUGA:Wagub Sani Apresiasi Penguatan Zona Integritas WBK dan WBBM Kanwil Kemenkumham Jambi

Salah satu warga kuala tungkal Muktar mengatakan, sangat menyayangkan jika masih terdapat jalan di dalam kota kuala tungkal masih ada yang rusak dan berlobang, bahkan jalan yang rusak dan berlubang tersebut kerap dilalui masyarakat atau merupakan jalur ramai dilalui. 

Dirinya selaku warga kuala tungkal meminta pemerintah serta instansi terkait dapat mengambil langkah, atau dapat segera diperbaiki, minimal ditimbun dengan batu, sehingga lubang tidak menjadi dalam, sebab jalan merupakan kebutuhan masyarakat, ketimbang harus membangun sebuah gedung dengan anggaran milyaran rupiah.

BACA JUGA:Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Bersama BRGM Launching Kurikulum Pendidikan Gambut

Hal serupa juga dikatakan salah satu pedagang dipasar parit I lama, yang mana jalan yang rusak dan berlubang juga terdapat di jalan pasar parit I lama, bahkan kondisi rusak dan tak kunjung diperbaiki telah terjadi sejak tiga tahun terakhir, dan hingga saat ini kondisi semakin rusak atau banyak berlobang. 

Dirinya perhatian pemerintah minimal jalan tersebut dapat dibangun rigit beton, sebab saat ini jalan tersebut kerap dilalui mobil bermuatan besar yang tidak sesuai dengan kekuatan jalan.

Sumber: