Wagub Sani Apresiasi Penguatan Zona Integritas WBK dan WBBM Kanwil Kemenkumham Jambi

Wagub Sani Apresiasi Penguatan Zona Integritas WBK dan WBBM Kanwil Kemenkumham Jambi

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, menghadiri pembukaan sinergitas dan penguatan pembangunan zona intergritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBRM), yang diselenggarakan oleh kemenkumham jambi. di auditorium rumah dinas gubernur, Kamis (15/6).

BACA JUGA:Gubernur Jambi Harap RPJN dapat Membuat Indonesia Emas 2046

Dalam kesempatan itu, Abdullah Sani mengatakan pembangunan zona integritas  dianggap sebagai role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas, sehingga menjadi aspek penting dalam hal pencegahan korupsi di pemerintahan.

Sani sangat mengapresiasi penguatan pembangunan ini sebagai bagian dari upaya penguatan peningkatan kualitas penyelengaraan pemerintahan di Provinsi Jambi.

Hal ini juga dinilai sani berkaitan dengan misi jambi mantap yakni memantapkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel dengan pelayanan publik berkualitas.

BACA JUGA:Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Gelar Cipta Puisi dan Video Vlog di Desa Jati Mulyo

kegiatan ini juga diiringi dengan deklarasi Kanwil Kemenkumham Jambi bersih dari narkoba atau bersinar. hal ini pun sangat didukung oleh Wagub Sani, sebagai salah satu upaya untuk memerangi narkoba.

Sumber: