Optimis Meraih WBK Tahun 2024, Lapas Perempuan Jambi Terima Pendampingan Pembangunan Zona Integritas

Optimis Meraih WBK Tahun 2024, Lapas Perempuan Jambi Terima Pendampingan Pembangunan Zona Integritas

Optimis Meraih WBK Tahun 2024, Lapas Perempuan Jambi Terima Pendampingan Pembangunan Zona Integritas-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB JAMBI yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM JAMBI menerima pendampingan dan penguatan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBP) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Tim Reformasi Birokrasi Ditjenpas, Rabu (24/7). 

Kehadiran dari tim RB Ditjenpas disambut langsung oleh Kalapas, Susi Andriany Pohan beserta seluruh tim Pokja Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi.

3 orang Tim RB Ditjenpas yakni Subandi Ardiana, Dimas Dhanang Sutawijaya, Nanuk Krismona Baronta memberikan pendampingan dan masukan bagi Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi agar siap menghadapi tahapan selanjutnya dan mampu meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi tahun 2024. 

Peninjauan langsung dilakukan oleh Tim RB ke Fasilitas Sarana Layanan dan Inovasi Layanan di rumah PTSP dan Galery Lapuanja, Kemudian dilanjut dengan melihat Garmen, fasilitas di poliklinik, dapur dan dilanjutkan dengan kunjungan ke blok hunian warga binaan.

Dalam kunjungan ini tim RB juga langsung melakukan interaksi dengan warga binaan Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi. 

BACA JUGA:KPPI Selidiki Perpanjangan BMTP pada Impor Styrofoam dari Taiwan, China, dan Vietnam

Kalapas menyatakan sangat antusias dan siap sedia dalam mewujudkan Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi meraih predikat WBK tahun ini.

"Kami dan seluruh jajaran berkomitmen untuk menjalankan tugas kami dengan profesionalisme dan penuh cinta sesuai motto kami dalam kerja yakni melayani masyarakat dengan penuh cinta. Kunjungan ini merupakan kesempatan bagi kami untuk memperlihatkan upaya yang telah kami lakukan dalam meningkatkan tata kelola dan pelayanan prima di Lapas Perempuan Jambi," ujarnya.

BACA JUGA:Kebakaran di Gudang Milik PT Waskita, Satu Orang Mengalami Cedera

Terakhir Kalapas juga berterima kasih kepada tim RB Ditjenpas yang sudah melakukan pendampingan ke Lapas Perempuan Jambi. Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Optimis Meraih predikat WBK tahun 2024. 

Sumber: