Wagub Jambi Abdullah Sani Lepas Keberangkatan Atlet Menuju POPNAS XVI di Palembang

Wagub Jambi Abdullah Sani Lepas Keberangkatan Atlet Menuju POPNAS XVI di Palembang

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Gubernur JAMBI Abdullah Sani secara resmi menutup kegiatan Training Center (TC) Serta melepas Kontingen Pekan Olahraga Nasional (POPNAS) Provinsi JAMBI, bertempat di salah satu hotel di JAMBI, Jum’at (25/8).

Dirinya menyampaikan, para atlet POPNAS Provinsi Jambi, telah melaksanakan training center sejak tanggal 17 Agustus – 25 Agustus 2023 di hotel ratu kota Jambi.

Serta akan berangkat tanggal 25 Agustus hari ini, ke Palembang Sumatera Selatan. Untuk mengikuti ajang POPNAS XVI di Palembang, yang akan laksanakan pada 26 Agustus – 5 September 2023. Serta di ikuti oleh seluruh atlet dari pelajar SMP hingga SMA.

BACA JUGA:Perkembangan Internet, Masa Lalu, Kini, dan Masa Depan

Wakil Gubernur Abdullah Sani, mengatakan bahwasanya ajang POPNAS ini, sangat membawa dampak positif untuk olahraga Jambi.

“POPNAS sangat berdampak positif untuk olahraga provinsi Jambi, karena akan menambah dan melahirkan bibit bibit baru. Yang kedepannya tidak menutup kemungkinan akan mewakili Jambi, untuk mebela Tim nasional Indonesia dan lolos di pada ajang sea games, Asean games. Serta bahkan olimpiade,” kata Abdullah Sani.

Sementara itu, Wagub Abdullah Sani berharap para atlet provinsi Jambi. Selalu semangat bertanding,dan junjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

BACA JUGA:Indonesia Tidak Terburu-buru Bergabung dengan BRICS, Pertimbangan dan Tantangan yang Dihadapi

“Adik adik ku sekalian harus memiliki semangat bertanding, dan jangan lupa junjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Semoga kalian semua bisa menjaga nama baik provinsi Jambi,” Pungkasnya.

Sumber: